Sukses

Bintang FTV Guntur Nugraha Berduka Ayahnya Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Bersama Almarhum

Ayah bintang FTV Guntur Nugraha meninggal dunia. Ia pun membagikan 6 potret bersama sang ayah yang bernama Rahmat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari bintang FTV Guntur Nugraha. Sang ayah yang bernama Rahmat, meninggal dunia pada 25 Agustus 2021. Ini dikabarkan aktor kelahiran 10 Februari 1989 lewat akun Instagram pribadinya. 

Bintang film Hantu Merah Casablanca ini mengunggah foto sang ayah di feeds Instagramnya. “Sekarang papa udah gak sakit lagi, papa udah senang di sana,” tulisnya Guntur pada Sabtu (28/08/2021).

Sejumlah rekan artis, di antaranya Rizky Billar, Andhika Pratama dan Giorgino Abraham mengungkapkan bela sungkawa di kolom komentar. Berikut 6 potret kebersamaan Guntur Nugraha dan almarhum Rahmat, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (31/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ikhlas

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berusaha mengikhlaskan kepergian sang ayah. “Abang yakin papa masih jagain kita semua dari atas sana. Insha Allah abang ikhlas, Pa,” tulis pria yang hobi main bola itu.

3 dari 7 halaman

Mengobrol

Aktor asal Pekanbaru ini mengungkap banyak hal yang belum sempat dibicarakan dengan sang ayah. “Masih banyak sih yang pengen abang obrolin sama papa tapi papa udah gak di sini. Nanti kita ngobrol lewat mimpi dan doa ya pa,” cuit aktor yang sering berperan antagonis.

4 dari 7 halaman

Janji

Sebagai anak laki-laki, pria yang kerap bermain FTV Pintu Berkah ini berjanji menjaga ibu dan adiknya. “Abang janji abang bakal jagain mama, adek dan semua yang ada di sini kayak papa jagain kami semua dulu,” ungkap Guntur Nugraha.

5 dari 7 halaman

Maaf

Pemain film Janji Hati juga mengucap maaf. “Abang minta maaf ya kalau abang banyak salah sama papa,” Guntur Nugraha menambahkan.

6 dari 7 halaman

Sayang

Pemain FTV Kisah Nyata mengungkap banyak yang sayang pada almarhum. “Abang sayang sama papa, kami sayang sama papa dan banyak orang yang sayang sama papa,” beri tahu Guntur Nugraha.

7 dari 7 halaman

Duka cita

Ungkapan duka cita dari teman artis pun memenuhi kolom komentar. “Turut berduka cita ya tur, insyallah bokap jannah yang tabah ya,” tulis Rizky Alatas. Artis lain seperti Judika, Iko Uwais, Puy Brahmantya dan Ike Muti juga mengucapkan bela sungkawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.