Sukses

Selebgram Ayu Thalia Alias Thata Anma Pilih Bungkam Usai Laporkan Anak Ahok atas Dugaan Penganiayaan

Dalam laporannya, Thata Anma mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh Nicholas Sean, yang merupakan anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Thalia alias Thata Anma belakangan mendadak ramai dibicarakan masyarakat. Gara-garanya adalah ia diketahui telah melaporkan Nicholas Sean, yang merupakan anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berkas laporan tersebut beredar luas di media sosial. Dalam laporannya itu, Thata Anma mengaku telah menjadi korban penganiayaan dengan terduga pelaku bernama Nicolas Sean Tjahaya Purnama yang terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil prastage, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," begitu yang tertulis dalam uraian singkat kejadian di dalam laporannya terhadap Nicholas Sean.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terluka

Masih dalam laporan tersebut yang juga dapat dilihat dari video di kanal YouTube Star Story, diketahui bahwa mereka sempat menjalin komunikasi di dalam mobil Sean. Hingga akhirnya Thata Anma didorong dari dalam hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Melaporkan

Dari situ, Thata Anma kemudian menjalani pengobatan dan segera melaporkan Nicolas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menjawab

Adapun saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan, Thata Anma justru bungkam. Ia memilih menyimpan penjelasannya hingga waktu yang dirasa tepat.

"Saya enggak bisa jawab, sekarang saya nggak bisa jawab, sorry. Pada saatnya saya akan jawab, terima kasih," kata Thata Anma dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Selasa (31/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.