Sukses

3 Nasihat Anang dan Ashanty untuk Aurel Hermansyah, Kompak Menyorot Kesehatan Mental Selama Hamil

Anang dan Ashanty akan jadi kakek nenek dalam hitungan bulan. Mereka memberi tiga nasihat untuk Aurel Hermansyah yang tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Anang dan Ashanty akan menjadi kakek nenek dalam hitungan bulan. Pasalnya, kehamilan Aurel Hermansyah memasuki trimester kedua. Jenis kelamin janin pun telah diumumkan.

Tak ada doa yang dilantun Ashanty, kecuali Aurel Hermansyah dan janinnya dalam kondisi sehat hingga hari persalinan tiba. Ia punya tiga nasihat untuk putri kandung Krisdayanti.

“Jangan capai-capai. Terus harus positive thinking. Jaga kesehatan (salah satunya dengan) jangan terlalu banyak keluar dulu,” Ashanty mengingatkan nyonya Atta Halilintar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selagi Dia Happy

Ashanty menyebut mutasi virus Corona yang belakangan lebih infeksius patut diwaspadai. Setelahnya, bintang film Romantini menyorot soal positive thinking, yang sepintas terdengar klise.

“Tapi semua balik lagi ke yang ada di kepala. Selagi dia happy, kadang di rumah saja dia bosan malah jadi pikiran. Tapi kalau dia keluar, dia happy,” pelantun “Jodohku” dan “Luar Biasa” ini mengingatkan.

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

“Aku yakin mereka juga menjaga protokol kesehatan insyaallah aman-aman saja,” Ashanty menyambung seraya menambahkan, janin Aurel Hermansyah telah ditunggu keluarga besar.

Ini kami lansir dari video Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkait Kehamilan dari Ashanty, di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (30/8/2021).

4 dari 5 halaman

Saat Pandemi Selesai...

Ashanty membayangkan, kelak pandemi Covid-19 berakhir dan masyarakat Indonesia beraktivitas seperti sediakala. Lalu, keluarga besar Atta dan Aurel berkumpul.

“Nanti suatu saat kalau pandeminya sudah selesai bisa kumpul bareng semuanya ada bayangin deh. Kenapa aku bilang anak ini luar biasa, karena anak ini yang bisa membuat kita berkumpul seperti ini,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Hindari Stres

Anang Hermansyah rupanya punya tiga nasihat untuk si sulung. Yang menarik, pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” juga menyorot kesehatan mental dengan meminta Aurel menghindari stres.

“Kakak yang sehat, yang sabar, orang hamil jangan kebanyakan stres. Pasti dia kan pengin begini pengin begitu. Jaga kesehatan baby dan mamanya juga sampai persalinan, mudah-mudahan lancar,” Ashanty mengutip nasihat suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.