Sukses

Amanda Manopo Buka Suara soal Pemotretannya dengan Arya Saloka yang Menuai Kontroversi

Penjelasan Amanda Manopo soal sesi pemotretannya dengan Arya Saloka yang menuai kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manoppo dan Arya Saloka tengah ramai dibicarakan publik, terkait video keduanya yang dianggap terlalu mesra saat sesi pemotretan.

Tak hanya itu, pakaian Amanda Manopo terlihat sangat seksi dan tampil berani memeluk Arya Saloka yang telah memiliki istri dan anak.

Terkait ramainya foto tersebut, Amanda Manopo buka suara. Melalui akun Instagramnya ia menyebut bahwa yang dilakukan sesuai profesional kerja.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional," Tulis Amanda Manopo di Instagram Storiesnya, Senin (30/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lagi

Amanda Manopo juga menjelaskan bahwa tidak mengambil pekerjaan dengan Arya Saloka, di luar yang sudah masuk dalam kontrak sinetron Ikatan Cinta.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau, Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Mantan kekasih Billy Syaputra berharap, dengan penjelasannya ini bisa dimengerti oleh semua pihak termasuk para netizen.

"Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih." tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Pemotretan

Video sesi pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat beredar luas di media sosial dan diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.  Pemotretan  tersebut merupakan bagian dari sinetronnya kini dengan Arya Saloka , Ikatan Cinta

Tak pelak video tersebut menuai kritik dari warganet karena prihatin dengan  Arya Saloka yang telah memiliki istri dan anak. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.