Sukses

Selebgram Tika Sartika Bantu Para Veteran Kemerdekaan Bersama ACT For Humanity

Selebgram Tika Sartika berkolaborasi dengan ACT Peduli Veteran dengan menggelar aksi amal bertajuk Bandung Lautan Dermawan, Peduli Veteran.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Tika Sartika merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara melibatkan diri dalam aksi sosial untuk para veteran perang. Selain mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan, ini juga sebagai bentuk terima kasih Tika yang sangat besar.

Owner JGlow Skincare itu pun berkolaborasi dengan ACT Peduli Veteran dengan menggelar aksi amal bertajuk Bandung Lautan Dermawan, Peduli Veteran.

Dalam acara yang digelar 16 Agustus 2021 lalu, Tika Sartika bersama Komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT for Humanity) membagikan santunan berupa paket beras sebanyak 500 kilogram untuk sejumlah veteran kemerdekaan yang berdomisili di kota Bandung dan sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Terima Kasih

"Ini sebagai bentuk terima kasih kami atas perjuangan mereka. Karena kita nggak pernah tahu apakah saya bisa menjadi pengusaha saat ini apabila negara ini belum merdeka," kata Tika Sartika.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Melupakan

Lebih lanjut, Tika pun tak memungkiri jika pada kenyataannya, jasa para veteran pejuang kemerdekaan sering dilupakan.

Maka dari itu, aksi donasi yang ia lakukan bersama dengan ACT Peduli Veteran dilakukan sebagai bentuk perhatian dan ucapan terima kasih atas segala jasa dan perjuangan yang telah dilakukan sampai akhirnya Indonesia bisa merdeka seperti sekarang.

4 dari 4 halaman

Mengingat Jasa dengan Peduli

"Mereka merupakan pahlawan yang telah mengorbankan tenaga, waktu, hingga nyawanya untuk mempertahankan negara demi kepentingan banyak orang. Sedangkan pada kenyataannya banyak yang lupa atas perjuangan mereka. Maka dari itu, saya mewakili para pengusaha untuk bisa mengingat jasa-jasanya dan memedulikan mereka yang sudah banyak terlupakan," pungkas Tika Sartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini