Sukses

Lesti Kejora Beberkan Rahasia Rizky Billar Selalu Lengket dan Selalu Mesra Setiap Saat

Lesti Kejora senantiasa menjaga penampilannya agar membuat Rizky Billar senang

Liputan6.com, Jakarta - Merawat diri jadi fokus utama Lesti Kejora untuk menyenangkan suaminya, Rizky Billar. Sejak menikah, Lesti Kejora tak pernah terlewat untuk melakukan perawatan kecantikan sederhana di rumah. Bagi pelantun lagu "Kejora", hal itu kini menjadi aktifitas wajib yang tak bisa ditinggal.

Perawatan kecantikan sederhana yang dijalani Lesti Kejora sukses membuat Rizky Billar makin perhatian dan sayang. Buktinya, dua sejoli ini semakin lengket dalam setiap kesempatan. Tak hanya di rumah, sejak menikah, keduanya semakin sering terlihat bersama.

"Pokoknya mah ini (perawatan kecantikan) yang aku jalanin bisa bikin Kak Billar nempel wae," kata Lesti Kejora dengan logat Sunda-nya yang kental. Penyanyi yang karib disapa Dede ini juga mendapat pujian soal kecantikannya yang kian memancar dari Rizky Billar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Krim Murah

Salah satu cara yang dilakukan Lesti Kejora dalam menjaga penampilannya adalah dengan melakukan perawatan kulit. Tak perlu mahal, ia hanya mengandalkan krim dengan harga terjangkau untuk merawat kulitnya agar tampak sehat dan cerah.

"WANGI BANGET INI MAH SI KAKAK BISA NEMPEL WAE"," tulis Lesti Kejora seperti dikutip dari akun Instagram @glowfactor_id, Senin (30/8/2021).

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Sampai Rp50 Ribu

Lesti Kejora bahkan menggunakan body cream yang harganya tak sampai menyentuh Rp 50 ribu.

"Aku pake body creamnya dari Glow Factor, wanginya enak banget, teksturnya enak banget di kulit gak lengket, wangi banget," katanya melalui unggahan video.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menikah 19 Agustus 2021

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah resmi jadi istri Rizky Billar. Keduanya menggelar prosesi akad nikah pada Kamis (19/8/2021).

Prosesi akad nikah Lesti dan Billar berlangsung sangat khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya, sekitar 30 orang tamu undangan. Yang cukup menarik perhatian adalah mahar yang diberikan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

5 dari 5 halaman

Mahar Rp 1,04 Miliar

Rizky Billar memberikan mahar sebesar US$ 72.300 untuk pemilik nama lengkap Lestiani Andryani itu. Angka tersebut jika dirupiahkan dengan nilai tukar saat ini menyentuh angka Rp 1,04 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.