Sukses

Potret Lee Si Young Menunjukkan Keperkasaannya, Naik Gunung Sambil Gendong Anak

Lee Si Young ingin mengulang petualagannya bersama sang anak, tapi di gunung yang berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Lee Si Young menunjukkan pesonanya sebagai sesosok wanita tangguh. Dalam unggahan Instagram miliknya, Minggu (29/8/2021) kemarin, ia membagikan foto saat dirinya mendaki Gunung Cheonggye.

Hebatnya, ia melakukannya sambil menggendong anaknya di punggung.

"Akhirnya. Aku selama ini ingin menjalani tantangan ini, dan akhirnya sekarang terwujud. Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi karena berat badan Jung Yoon," tulis aktris Sweet Home ini, seperti diwartakan Allkpop. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Naik Gunung Lagi

Ia membagikan foto saat berdiri di puncak gunung, dengan menggendong sang anak di punggungnya. Wanita 39 tahun ini juga membagikan sejumlah foto dan video sepanjang perjalanannya bersama anak lelakinya ini.

"Ini tidak mudah, tapi Jung Yoon sangat menyukainya jadi aku sekarang ingin pergi ke gunung yang berbeda," kata dia.

3 dari 5 halaman

Minta Masukan

"Aslinya, pergi ke Gunung Bukhan adalah tujuanku (aku ingin memperlihatkannya pemandangan Baegundae) tapi aku khawatir apakah ini mungkin kulakukan. Ada yang pernah melakukannya? Aku menghargai masukannya," tuturnya lagi.

4 dari 5 halaman

Total 18 Kilogram

Bintang Wild Romance ini menceritakan bahwa berat badan anaknya mencapai 15 kilogram.

"Carrier-nya sendiri beratnya 3 kilogram, jadi aku mendaki dengan membawa beban 18 kilogram, karena aku tak membawa apa-apa lagi di carrier. Gunung Cheonggye bisa kujalani, sementara [puncak] Baegundae di Gunung Bukhan, tentu saja, lebih jauh 2 kilometer," kata dia di pengujung caption.

5 dari 5 halaman

Mengundang Decak Kagum

Unggahan ini langsung dipenuhi kekaguman, termasuk dari rekan sesama artis. "Wah hebat, benar-benar respek!!!" tulis Park Sol Mi.

Woori menuliskan kata "Waah," lengkap dengan emotikon api yang membara, wajah terkesima, dan tepuk tangan.

Aktor Lee Jee Hoon juga mengakui kehebatan mantan atlet tinju ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.