Sukses

Jangan Lewatkan Vidio Original Series Terbaru Live With My Ketos, Tayang Selasa 31 Agustus 2021

Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali mengeluarkan karya terbaiknya untuk memberikan tontonan terbaik kepada masyarakat lewat sejumlah Original Series hasil kerjasama dengan beberapa pihak. Kali ini, Vidio menyuguhkan series berjudul Live With My Ketos yang menyuguhkan cerita menarik.

Di bawah rumah produksi Screenplay Films, serial Live With My Ketos diangkat dari cerita populer di Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinsiprasi dari Novel Regal karya d_Lisnawaty. Serial ini mengangkat tema mengenai cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan.

Dian Lasvita selaku Head of Originals Vidio, menceritakan mengenai alasan mengapa serial Live With My Ketos ini patut untuk ditonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drama Remaja

"Ini kan drama remaja, masa remaja kan sekali seumur hidup, kita ingin itu jadi kenangan dan bisa terus diingat sampai dewasa. Live With My Ketos ini tentang persahabatan, cinta dan cita-cita. Jadi kita ingin itu menginspirasi penonton untuk memanfaatkan masa muda sebaik mungkin," kata Dian Lasvita saat konferensi pers secara virtual, Senin (30/8/2021).

3 dari 5 halaman

Tren Memasak

Di samping itu, cerita Live With My Ketos ini diyakini cukup dekat dengan situasi saat ini di tengah pandemi di mana banyak orang yang mulai memiliki hobi baru yaitu memasak. Hal itu pula yang membuat judul terbaru dari Original Series Vidio itu berbeda dari cerita remaja kebanyakan.

"Ini (memasak) tren baru, banyak yang akhirnya merasa berbakat atau tidak itu di pandemi ini. Ternyata seru ya kalau bikin sesuatu yang berhubungan sama cooking dan sebagainya. Antara cinta, cita-cita, impian, kita kemas semua di sini," papar Wicky V. Olindo selaku Produser ScreenplayFilms.

4 dari 5 halaman

Cerita

Secara garis besar, serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia itu bercerita tentang dua karakter utama yaitu Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani). Alvaro adalah ketua osis di sekolah kejuruan. Populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin gank anti cinta. 

Gank anti cintanya Gabriel mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Bekerja sama dengan ganknya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Sebuah usaha yang tetap saja tidak mudah karena Gabriel anti cinta plus… anti Alvaro. Gabriel mulai memiliki perasaan yang beda justru kepada cowok yang bernama Rangga (Vasco).

Sementara Alvaro mulai dikejar oleh cewek yang jatuh cinta sama dia bernama Abel (Maria). Cinta segiempat rumit namun menarik untuk disaksikan.

5 dari 5 halaman

Tayang 31 Agustus 2021

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.