Sukses

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kembali Tak Hadiri Persidangan Cerai

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah empat tahun berumahtangga.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih bersama dengan suaminya Raiden Soedjono tak nampak hadir dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Ketidakhadiran keduanya bukan untuk pertama kali. Dalam sidang sebelumnya, Tyas dan Raiden juga tidak hadir. 

Dalam persidangan yang masih beragendakan mediasi ini, persidangan pun harus mengalami penundaan Minggu depan. Kuasa hukum Raiden mengatakan pihaknya mengupayakan agar kliennya itu bisa hadir dalam persidangan selanjutnya.

“Jadi para pihak berhalangan hadir, klien kami Raiden juga berhalangan hadir. Maka sidang hari ini hanya dimintakan majelis hukum untuk menghadirkan klien kami. Maka sidang berikutnya Minggu depan tanggal 6 (September 2021)," ujar pengacara Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upayakan

“Pokoknya kami mengupayakan klien kami hadir di persidangan karena dihibahkan oleh majelis hakim," kata Bernard Pasaribu.

 

3 dari 4 halaman

Keterangan

Saat ditanyakan mengenai alasan Raiden Soedjono tidak menghadiri persidangan, Bernard Pasaribu tak mau memberikan keterangan terkait hal tersebut. 

“Memang ada kewajiban menurut UUD menurut peraturan kita tahu tapi karena mereka masih berhalangan. Makanya kita upayakan untuk klien kita. Kalau itu (alasan) coba tanyakan ke principal langsung yah satu dan lain hal lah," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pernikahan Tyas Mirasih dan suaminya terancam bubar. Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2021 secara ecourt. Permohonan talak Raiden Soedjono terhadap Tyas Mirasih, terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS. 

Tyas Mirasih resmi dinikahi Raiden Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Selama empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sangat harmonis. Tidak ada kabar miring dalam rumah tangganya. Empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.