Sukses

Suami Klarifikasi Kabar Oki Setiana Dewi Kritis di Rumah Sakit

Oki Setiana Dewi sempat dikabarkan dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sempat dikabarkan mengalami sakit hingga kritis. Oki bahkan digosipkan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. 

Kabar tersebut dilengkapi dengan sebuah foto di mana kakak Ria Ricis itu tengah terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Namun, suami Oki, Ory Vitrio mengatakan bahwa berita yang menyebut istrinya kritis adalah tidak benar.

“Nggak benar, berita dari mana? Iya (hoaks)," kata Ory Vitrio saat dikonfirmasi wartawan, Senin (30/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat

Diakui oleh Ory, kondisi istrinya saat ini tidak ada masalah dan baik-baik saja. Dia bahkan menyebut Oki masih sibuk bekerja.  

“Aman (keadaan Oki). Baru aja live di TV One," ujar Ory Vitrio.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Hoaks

Kabar yang menyebut Oki sedang kritis muncul karena salah satu berita online berjudul 'Innalilahi Ya Allah, Kabar Duka dari Ustadzah Oki Setiana Dewi Tengah Kritis dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, Mohon Doanya'.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Di foto itu tampak Oki terbaring di atas tempat tidur dengan menggunakan baju operasi. Namun menurut Ory, foto itu diambil saat Oki melahirkan anak ke empat mereka.

“Ini foto melahirkan. Jadi orang pada tahu itu hoaks," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.