Sukses

Jessica Iskandar Bahagia Tak Lagi Dominan Setelah Bersama Vincent Varhaag

Jessica Iskandar mengaku bahwa Vincent Verhaag merupakan pria yang sudah berhasil membuat kehidupannya saat ini berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah menuju ke tahap serius. Pasalnya, kini Jedar sudah sangat terbuka membahas kehidupan asmaranya bersama sang presenter.

Bahkan, Jedar mengaku bahwa Vincent Verhaag merupakan pria yang sudah berhasil membuat kehidupannya saat ini berubah menjadi lebih positif.

"Pertama aku ngerasa nyaman. Kedua itu aku merasa secure (aman). Bisa melindungi, bisa menjaga, terus yang ketiga itu ada kasih sayang di dalamnya," ujar Jedar dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulus dengan Anak

Satu hal yang membuat Jedar nyaman dengan Vincent adalah ketulusan sang kekasih dalam mengungkapkan perasaan sayang kepada dirinya dan sang anak.

"Iya, tulus menyayangi aku dan anak aku. Dia hubungannya bagus sama anak aku. Menurut aku, orang yang bisa memilih untuk sesuatu yang enggak mudah itu adalah orang yang luar biasa," Jessica Iskandar menyampakan.

 

3 dari 5 halaman

Berani

Tak hanya itu. Hal yang menjadi pertimbangan Jessica Iskandar untuk serius berhubungan dengan Vincent adalah keberanian dalam mengambil keputusan.

“Keberanian dia. Karena menurut aku untuk menjadi dia, mengambil langkah-langkah ini tuh kalau enggak berani, kalau enggak laki banget, enggak bisa. Karena kan bukan pilihan yang mudah,” terang Jedar.

 

4 dari 5 halaman

Melepas Dominasi

Jedar pun mengaku bahwa selama ini dirinya selalu dominan saat berhubungan asmara. Namun dengan Vincent, hal itu tak dirasakannya. Justru itulah yang kini membuatnya bahagia.

“Aku senang, jadi aku bisa melepas kedominanan aku. Aku lebih bahagia, lebih santai gitu. Karena ada seseorang yang bisa aku andalkan,” Jedar mengungkapkan.

5 dari 5 halaman

Mulai Membiasakan Diri

Alhasil, kini Jedar harus membiasakan diri untuk tak lagi dominan dengan sang kekasih.

“Iya terbiasa untuk seperti itu yang bikin aku dominan. Jadi ibu sekaligus jadi bapak, bekerja ngurus anak sekaligus mengambil semua keputusan. Jadi itu yang aku biasakan,” Jessica Iskandar menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.