Sukses

Nina Zatulini Berjuang Merawat Suami dan Tiga Anaknya Sembuh dari Covid-19

Nina Zatulini berusaha untuk menjadi wanita kuat di tengah kondisi keluarganya yang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nina Zatulini membagikan cerita mengenai kondisi keluarganya yang sempat terpapar Covid-19. Sebelumnya, suami dan juga anak-anaknya sempat terpapar Corona. Dirinya pun harus berjuang keras merawat keluarganya itu. 

Diceritakan oleh Nina Zatulini, suami dan anak-anaknya sempat terpapar Covid-19. Semua berawal dari Asisten Rumah Tangga (ART) yang tiba-tiba positif. Hingga akhirnya semua orang di rumah menjalani swab.

“Dari kemarin berpikir keras untuk post ini apa ga, tapi aku pikir sekedar sharing ke semua disini yang mungkin aja sedang mengalami apa yang beberapa bulan lalu aku sekeluarga alamin. Berawal dari satu mba dirumah tetiba positif," tulis bintang sinetron Islam KTP itu di akun Instagramnya, Senin (30/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Suami dan ketiga anak Nina dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab tes. Kata Nina, ini bukan kali pertama suaminya dinyatakan positif Covid-19.

"Udah gamau mikir kena dimana dari siapa karena emang semua sudah kehendaknya akhirnya besoknya kita sekeluarga swab dan hasilnya suamiku kena LAGI dan KETIGA anaku positif (Yep, kaluna 👶🏻 juga)," kata Nina.

"Kaget? BANGET sampe sempet bengong diem kayak gatau mesti gimana dan ngapain dulu. Tapi gatau hati aku dan pikiran aku datar aja kayak disatu sisi kayak yaudah PASRAH dan dalem hati yakin THIS TOO SHALL PASS!," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Supermom

Mengurus anggota keluarga yang positif Covid-19 hingga sembuh, Nina berusaha untuk menjadi wanita kuat. Bahkan dirinya berusaha merasa menjadi strong woman.

"Jalanin semuanya walaupun kemarin itu rasanya berat capek lelah sedih semua campur jadi satu tapi Alhamdulillah semua itu dari pikiran aku cuma yakin aku akan tetep sehat plus ikhtiar minum vitamin dll," jelasnya.

"Akhirnya bisa kawal anak dan suami sampe akhir dan tetep NEGATIF (tentunya juga dengan selalu doa sm yg diatas minta kekuatan Allahuakbar🥺). Guys berasa banget jadi ibu itu harus super strong 💪🏼 SUPERMOM," lanjut dia.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Sehat

Setelah menjalani karantina mandiri, semua anggota keluarganya telah sembuh. Nina tentu bisa bernapas lega dan amat bersyukur.

"Semangat buat ibu ibu disana yang mungkin lagi menjalani sesuatu yang berat 🌊 Semoga semua lelah ini jadi lillah. Alhamdulillah guys SEKARANG SEMUA DALAM KEADAAN SEHAT semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya," papar dia.

"Amin Ya Rabbal Alamin Aku juga minta doanya ke kalian semoga kita sekeluarga diberikan kesehatan yang sempurna, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit apapun. Bismillah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.