Sukses

Sinopsis Live with My Ketos Episode 1: Masakan Alvaro Memenangkan Hati Chef

Sinopsis Live with My Ketos episode 1, ketika Chef lebih memilih masakan Alvaro ketimbang Gabriella.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio menayangkan episode perdana untuk serial Live with My Ketos. Vidio Original Series LWMK yang diadaptasi dari novel wattpad karya @Matcharay_ tayang pada Selasa, (31/8/2021).

Di episode 1 Live with My Ketos, penonton akan digiring untuk kenal lebih dekat dengan para pemain serial romansa ini. Pada awal cerita, serial LWMK akan memperkenalkan dua toko utama yaitu Gabriella (Adhisty Zara) dan Alvaro (Arbani Yasiz). 

Gabriella atau biasa disapa El adalah perempuan yang anti sama yang namanya cinta. Bersama dengan dua orang temannya, El membentuk sebuah grup. Di sana, mereka bertiga sepakat untuk tidak berpacaran dengan siapapun

Di sisi lain, ada Alvaro yang merupakan Ketua OSIS. Alvaro merupakan siswa yang populer dan memiliki banyak penggemar. Banyak kaum hawa terpesona dengan sifatnya yang baik dan tentunya paras tampannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya sekadar garnish

El sedang bertarung menciptakan karya masakan bersama dengan Alvaro. Setelah selesai dengan makanan buatannya masing-masing, kini waktunya untuk Chef mencicipi dan memberikan penilaian. Setelah dilihat, masakan Gabriella sangat kurang menarik di mata Chef. 

Ketika melihat presentasi milik Alvaro, kedua Chef tadi langsung memuji masakannya. Alvaro ikut berkomentar kalau ia menyuguhkan makanan dengan penuh cinta dan garnish yang menarik. Hal ini lantaran bisa mengundang selera makan orang yang melihatnya. 

Ketika Chef Indira mencicipinya, ia juga tidak terlalu kecewa dengan rasanya. Baik masakan Alvaro maupun El sama enaknya. Tak sampai disitu, Chef Indira masih memberikan pujian kalau Alvaro punya potensi besar untuk menjadi Chef besar.

Mendengar komentar Chef Indira, El yang masih berdiri di sebelah Alvaro tampak risih dan kesal. 

3 dari 3 halaman

Primadona Sekolah

Hasil masakan Alvaro kemudian diposting ke dalam media sosial pribadi Chef Indira. Chef Indira sendiri bukan hanya terkenal di sekolah saja. Itu mengapa banyak orang berharap setiap masakannya bisa mendapatkan perhatian darinya.

Dari postingan itu, sudah ratusan ribu pengguna yang menyukai dan ikut berkomentar. Konon kabarnya, kalau Chef Indira memposting sesuatu, tidak membutuhkan waktu lama hal tersebut akan menjadi viral.

Benar adanya. Keesokan harinya di sekolah, banyak murid perempuan yang menghampiri Alvaro untuk dimintai wawancara sampai berswafoto. El yang melihat hal ini tak tinggal diam. Ia memberi tahu semuanya bahwa postingan tersebut kini sudah dihapus.

Mengetahui hal ini, Alvaro merasa malu. Lalu ia berencana untuk mengikuti saran dari temannya yaitu Rey. Kira-kira rencana apakah yang sudah dibuat oleh Rey untuk Alvaro? 

Temukan jawabannya dengan nonton serial Live with My Ketos episode 1 yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. Jangan lupa untuk selalu menyaksikan Vidio Original Series Live with My Ketos yang tayang setiap Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.