Sukses

Presiden Jokowi Dukung Konser Virtual Godbless 48th Anniversary

God Bless bersama promotor Rockinlilo berkesempatan bertemu Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Band rock legendaris God Bless akan menggelar konser virtual dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Konser tersebut bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”.

Jelang konser tersebut diselenggarakan, Rockinlilo selaku promotor, bersama dengan para personel God Bless menyambangi Istana Negara guna bertemu langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Sekretaris Negara.

Kesempatan bertemu presiden Joko Widodo itu bertujuan untuk audiensi dan melakukan paparan mengenai persiapan konser. Pertemuan berlangsung hangat dan menghasilkan berita baik dan perlu diketahui seluruh masyarakat Indonesia.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Presiden Jokowi sangat mendukung konser 48 tahun God Bless Berkarya yang tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, tetapi adanya misi dan visi penyelenggara untuk kebangkitan dunia pertunjukan di era pandemi Covid-19.

"Saya masih remaja belasan tahun ketika God Bless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?" tulis Presiden Joko Widodo pada Senin (30/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Ciri Khas

Sambil memajang potretnya bersama dengan Ahmad Albar yang tengah memegang penghargaan, presiden Jokowi memberikan pujian terhadap sosok sang vokalis tersebut.

"Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bagian dari Sejarah

Presiden Jokowi menilai konser ulang tahun God Bless itu patut mendapat dukungan karena ini merupakan bagian penting dari sejarah musik.

"Tak terasa sudah hampir setengah abad God Bless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, God Bless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual 'God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini'. Konser ini patut didukung. God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tutup Jokowi.

 

5 dari 5 halaman

Tentang Konser

Konser tersebut, akan dimeriahkan dengan konsep ‘Tribute to God Bless’ bersama Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud feat DeadSquad.

Serta Konsep penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Konser tersebut juga akan dipandu oleh deretan presenter seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.