Sukses

Vidio Original Series Serigala Terakhir Raih Dua Penghargaan di ContentAsia Award 2021

Vidio Original Series Serigala Terkahir ini menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang masuk sebagai nominasi di 3 kategori dalam ajang penghargaan ContentAsia Award 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari industri film Tanah Air. Vidio Original Series Serigala Terakhir produksi Screenplay Films berhasil memenangkan dua penghargaan di ajang ContentAsia Awards 2021.

Vidio Original Series Serigala Terkahir ini menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang masuk sebagai nominasi di tiga kategori dalam ajang penghargaan tersebut.

Vidio Original Series Serigala Terkahir produksi Screenplay Films itu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Male Lead in a TV Programme, dan kategori Best Director of a Scripted TV Programme.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Penghargaan

"Abimana Aryasatya sang pemeran utama meraih predikat Best Male Lead in a TV Programme. Sementara sutradara Tommy Dewo memenangkan kategori Best Director of a Scripted TV Programme," tulis pihak Screenplay Films melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Penghargaan tersebut diumumkan lewat acara virtual yang digelar Jumat (27/8/2021) lalu.

3 dari 4 halaman

ContentAsia Awards 2021

Ajang ContentAsia Awards 2021 adalah salah satu event penghargaan bergengsi dalam industri konten dunia yang digagas oleh ContentAsia. Konten-konten unggulan dari Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia bersaing meraih predikat terbaik dalam berbagai kategori.

4 dari 4 halaman

Series Serigala Terakhir

Diangkat dari film fenomenal, Series Serigala Terakhir diproduksi dan dirilis pada 25 September2020 lalu di platform streaming Vidio. Series yang terdiri dari 6 episode ini mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia.

Dalam proses produksinya, pengerjaan serial ini dilakukan dengan skala besar dengan kualitas setara film bioskop. Serigala Terakhir turut didukung sederet aktor terbaik diantaranya Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi. Saat ini series Serigala Terakhir masih dapat disaksikan di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.