Sukses

Bangga, Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Juga Muncul di Billboard Times Square New York City

Giliran wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terpampang di Times Square New York City.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan banyak selebritas Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square New York City. Kini, giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendapatkan kesempatan sama.

Wajah pasangan selebritas ini muncul dalam bentuk video iklan salah satu produk kecantikan populer. Lewat Instagram-nya, mereka mengurai rasa bahagia.

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!!" tulis orangtua Rafathar Malik Ahmad ini di Instagramnya pada Minggu (29/8/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Bangga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak menyangka wajahnya akan muncul di layar besar Times Square. Mereka amat bangga.

"Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!" tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik produk kecantikan karena telah memberi kepercayaan untuk menjadikannya ambassador bagi produknya.

"Makasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador MS Glow dengan produk-produknya yang memang andalan kita banget!!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun ikut senang dan bangga pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Banggaaa bgttttt liatnyaa," tulis Rossa di kolom komentar.

"KEREN 👏👏👏 Proud! Sukses terus @raffinagita1717," kata tengkushafick.

"Berkah selalu aa dan mbak gigi," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.