Sukses

Bobot Turun 18 Kg, Ivan Gunawan: Mau Kurus Bukan Pakai Baju Hitam, Olahraga dan Kurangi Porsi Makan

Kabar terbaru dari Ivan Gunawan. Bobotnya kini telah susut 18 kg.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan ditantang Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan minimal 20 kg selama tiga bulan. Jika berhasil, ada hadiah berupa koper isi uang 500 juta rupiah untuknya.

Tinggal selangkah lagi artis berjuluk Super Duper Mega Bintang diizinkan membuka koper isi uang setengah miliar rupiah itu. Pasalnya, Ivan Gunawan mengaku telah menurunkan bobot 18 kg.

Fakta tersebut diungkap dalam program #4Better Festival yang digelar virtual, Minggu (29/8/2021). Ini bermula ketika sang desainer membahas pakaian sehari-hari untuk work from home.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Kaus

“Aku kalau lagi dibutik jarang banget terima tamu. Kalau pas bertemu tamu, kausnya saja yang dibedakan. Kalau lagi bertemu, pakai kaus yang ada brand. Kalau aku tuh berpakaian, senyamannya sih,” kata Ivan Gunawan.

Ia berbusana mengikuti suasana hati. Kadang ingin tampil necis, kadang pula pelantun “Mau Kawin” pengin tampil kasual. Tak perlu menjadi orang lain mengingat tiap orang punya personal style.

3 dari 5 halaman

Tak Takut Warna

Ivan Gunawan mengingatkan, menjadi orang lain itu tidak asyik. Tak ada salahnya berbusana mengikuti suasana hati yang kita rasakan saat itu. Dalam kesempatan itu, ia mengaku tidak takut terhadap warna.

“Aku enggak pernah takut sama warna. Aku pakai beraneka ragam warna, jadi aku selalu mematahkan (mitos) bahwa menggunakan busana berwarna itu membuat kita (tampak) gendut,” urai Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pakai Baju Hitam

“Jadi kalau mau kelihatan kurus ya bukan pakai baju hitam tapi kurangi porsi makan dan berolahraga,” sambungnya. Edric Tjandra yang berada di panggung mengabarkan, bobot Ivan Gunawan telah turun 15 kg. Mendengar ini, Ivan Gunawan tak terima.

“Turun 18 kg jangan dikurang-kurangi ya. Sembarangan lo,” ia memprotes. Ivan dan Edric bintang tamu sesi Gaya Berpakaian #4Better Style: Mix and Match adalah Kunci Sukses Penampilan. Ini salah satu sesi ajang #4Better Festival dalam rangka ulang tahun ke-4 digibank by DBS. 

5 dari 5 halaman

Cek Kondisi Rumah

“Kami berusaha memberi pengalaman menyenangkan untuk nasabah agar transaksi perbankan jadi lebih mudah diakses kapan saja dan di mana saja,” terang Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia, Leo Koesmanto kepada Showbiz Liputan6.com.

Kembali ke siasat berbusana, Ivan Gunawan menjelaskan, “Cek dulu rumah kita itu kondisinya seperti apa. Apakah selalu ber-AC atau tidak. Jadi kalau aku sih sebenarnya, t-shirt sudah paling nyaman.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.