Sukses

Mengenal Selebgram Duwi Wahyuni, Jadi Pesohor di Medsos Berkat Gigih Berdayakan Perempuan

Selebgram Duwi Wahyuni memiliki 78 ribuan pengikut di medsos. Ia membangun merek skincare dan memberdayakan kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak kaum hawa meraih popularitas di medsos. Salah satunya, Duwi Wahyuni yang mengumpulkan hampir 80 ribu pengikut di Instagram dan kini makin dikenal khalayak.

Popularitas ini didapat bukan lewat konten aneh-aneh melainkan kegigihan memberdayakan kaum hawa. Di usia jelang kepala tiga, ia memiliki brand skincare BD Yuni Esteticare, Bderma Beauty, dan Klinik Bderma Beauty.

Jalan sukses selebgram Duwi Wahyuni bermula dari keputusan menyisihkan uang saku untuk memulai usaha kecil-kecilan di bidang kecantikan. Kala itu, uang sakunya terkumpul 11 juta rupiah.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecil-kecilan

Satu demi satu, Duwi Wahyuni mengumpulkan pelanggan. “Jadi, awalnya enggak langsung membuat brand. Usaha kecil-kecilan dulu,” tutur pemilik akun Instagram @yunieadiwidjaya, dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (29/8/2021).

Seorang teman yang berprofesi sebagai dokter memberi tahu Duwi Wahyuni, di Surabaya ada sekolah estetika yang memungkinkannya membuat produk skincare sendiri. Ia menimba ilmu di Kota Pahlawan lalu memproduksi krim wajah dan losion tubuh.

3 dari 5 halaman

Gisel dan Ayu Ting Ting

“Setelah punya nomor BPOM dan melakukan berbagai strategi marketing, salah satunya endorsement, alhamdulillah produk ini sampai ke seluruh Indonesia,” Duwi Wahyuni membeberkan.

Cewek kelahiran Samarinda, 10 Mei 1992, ini menjalin kerja sama endorsement dengan sejumlah selebritas papan atas Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Yasmine Wildblood, dan Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Berdayakan Perempuan Indonesia

Yang terkatrol popularitasnya bukan hanya lini kecantikan BD Yuni Esteticare bersama 46 reseller, tapi juga nama Duwi Wahyuni. Ia tak masalah jika kini dilabeli selebgram. Bagi Duwi Wahyuni, itu bonus.

“Yang penting saya bisa memberdayakan perempuan Indonesia. Semua perempuan dan mereka sudah merasakan manfaatnya. Sampai-sampai ada yang bisa beli rumah dari sini,” beri tahunya menahan haru. 

5 dari 5 halaman

Memang Passion

Di akun Instagram, Duwi Wahyuni kerap berbagi semangat lewat status teks. Salah satunya, diunggah pada 19 Agustus 2021. “Jangan pernah menyerah ketika berusaha. Kamu harus tau satu hal Yang tidak pernah berkhianat adalah usaha dan hasil,” ia mencuit.

Duwi Wahyuni berpendapat, apa yang ditekuninya kini bukan soal uang dan popularitas semata. “Tapi karena memang passion di bidang ini, saya jalani. Enggak berhenti,” pungkas Duwi Wahyuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.