Sukses

Datang Ke Tasyakuran Pernikahan Leslar Bareng Rossa, Ivan Gunawan: Begini Rasanya Kondangan Sama Partner

Lihat momen kebersamaan Ivan Gunawan dan Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora atau Leslar digelar pada hari ini, Minggu (29/8/2021). Acara spesial ini dihadiri oleh sejumlah selebritas papan atas.

Beberapa yang hadir adalah Ivan Gunawan. Tak sendiri, desainer kondang ini datang bersama mantan kekasihnya, Rossa.

"Begini toh rasanya kondangan Ama patner, Selamat berbahagia @lestykejora @rizkybillar," tulis sahabat Ayu Ting Ting tersebut di Instagram pribadinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan

Bersama keterangan itu, Ivan Gunawan menyertakan foto dirinya yang mengenakan batik bernuansa hitam. Dia berdiri berdampingan dengan Rossa yang tampak anggun dengan long dress berwarna merah muda.

3 dari 4 halaman

Rossa Menyumbang Lagu

Dalam kesempatan ini pula, Rossa tampil menyanyikan lagu "Terlanjur Cinta". Senang dirasakan oleh Rizky Billar. Bahkan ia menangis setelah Rossa menyelesaikan lagunya yang dirilisnya pada tahun 2009 itu.

Dengan mata berkaca-kaca, Rizky Billar menyebut ini mimpi menjadi nyata. Sebab ia memimipikan bisa menghadirkan Rossa dalam pernikahannya.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Sementara itu, Rizky Billar sempat menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa mengundang banyak orang. Tamu dalam acara tasyakuran ini berjumlah terbatas mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena tidak dilibatkan dalam acara kami, kami mohon maaf," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.