Sukses

6 Potret Artis Tanah Air, Semringah Hadiri Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar

Karena situasi pandemi, tak banyak artis yang menghadiri tasyakuran pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar berlanjut pada hari ini, Minggu (29/8/2021) dengan agenda tasyakuran. Karena situasi pandemi, tentu saja tamu yang bisa hadir langsung dalam kesempatan ini sangat dibatasi.

Rizky Billar sendiri bahkan sempat mengutarakan permintaan maafnya kepada kenalan yang tak bisa datang ke acara spesial pasangan yang kerap dijuluki Leslar ini. 

"Mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena tidak dilibatkan dalam acara kami, kami mohon maaf. Bukan hanya kalian yang kecewa, kami juga kecewa dan sedih. Pada awalnya kami ingin melibatkan banyak orang yang datang dan hadir karena semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendoakan," kata Rizky Billar, seperti terlihat dalam tayangan Tasyakuran Pernikahan #TakdirCintaLeslar yang tayang secara eksklusif di Indosiar, Minggu (29/8/2021).

Meski hanya bisa mengundang segelintir rekan dan sahabat, tapi keceriaan acara ini tetap terasa. Tak hanya lewat layar kaca, tapi juga di sejumlah potret kenangan yang dibagikan sejumlah tamu yang hadir. Yuk, intip suasananya. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Doa Armand Maulana

Armand Maulana membagikan foto saat berpose bersama mempelai di akun Instagram-nya. Ia menyelipkan seuntai doa, "Didoakeun pisan ku akang kalian @rizkybillar @lestykejora Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin Ya Rabb..."

3 dari 7 halaman

2. Di Balik Layar

Eko Patrio menyempatkan diri menyambangi Leslar di balik layar. 

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani dan Dul Jaelani

Pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani makin lengket saja belakangan ini. Termasuk dalam menghadiri tasyakuran pernikahan Leslar.  

5 dari 7 halaman

4. Suasana Pelaminan

Bila yang lain memilih foto selfie dari jarak dekat, Judika memilih untuk membagikan foto dari jarak jauh. Alhasil warganet bisa memandangi pelaminan yang didesain bergaya internasional. 

6 dari 7 halaman

5. Bareng Pembawa Acara

Ricky Harun tak hanya berfoto bersama pasangan pengantin dan beberapa tamu yang lain, tapi juga dengan sang MC, Indra Bekti dengan dandanan ungu-ungu. 

7 dari 7 halaman

6. Teman Kondangan Shireen

Tak cuma pengantin aslinya, foto Leslar pun jadi lokasi para tamu untuk berfoto. Salah satunya Shireen Sungkar yang bernostalgia dengan Ryana Dea. 

"Temen keondangan sejak gadis. Dia yg kalem dan aku si gak bisa diem," tulis Shireen di keterangan video. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini