Sukses

Tsania Marwa Akan Jemput Anaknya Lagi di Rumah Atalarik Syach

Sempat gagal Tsania Marwa akan mencoba kembali menjemput anaknya dikediaman Atalarik Syach

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa sudah bertahun-tahun tidak bertemu kedua anaknya, yang saat ini ada dalam pengasuhan mantan suami, Atalarik Syach. Padahal ia telah memenangkan persidangan terkait hak asuh anaknya.

Bersama penitera Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Tsania Marwa sempat menyambangi kediaman Atalarik Syach untuk menjemput kedua anaknya. Namun sayangnya dua buah hatinya memilih mengunci diri kamar.

Meski sempat gagal membawa pulang anaknya, Tsania Marwa berencana mencoba lagi menjemput anak-anaknya yang sudah menjadi haknya.

"Kami dari kuasa hukum Tsania Marwa berharap untuk melakukan eksekusi kembali," terang Hardian kuasa hukum Tsania Marwa dikutip dari kanal YouTube Cumi, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbentur Pandemi

Namun semua itu baru akan dilakukan setelah keadaan konusif. Mengingat saat ini masih kondisi wabah Covid-19.

"Cuma masih terbentur karena pandemi ini," terang Hardian.

3 dari 4 halaman

Yakin

Apa pun hasilnya nanti, Tsania Marwa memasrahkan kepada Sang Khalik. Yang pasti ia berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan haknya.

"Karena saya itu percaya karena Allah itu Maha Adil, sekarang mungkin belum ada keadilan dari manusia, tapi keadilan Allah itu adalah sebuah nilai yang pasti," tegas Tsania Marwa.

4 dari 4 halaman

Sabar

Kesabaran dan keikhlasan kini menjadi senjata utama Tsania Marwa untuk bisa menjemput anaknya kembali ke pelukannya.

"Ilmu yakin, ilmu sabar, ilmu ikhlas buat saya adalah sekolah seumur hidup, jadi jalanin aja setiap hari," ujar Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.