Sukses

Suami Rianti Cartwright Menangis Lihat Langkah Pertama Sang Buah Hati

Lihat momen anak Rianti Cartwright mulai berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Rianti Cartwright selalu menunjukkan perkembangan buah hatinya, Cara Rose Kanaya Nainggolan, melalui akun Instagram pribadinya. Seperti saat sang anak belajar berjalan.

Dalam unggahan terbarunya, bintang film Ayat Ayat Cinta ini memeperlihatkan video saat Cara Rose mulai melangkah, berjalan menuju pelukan sang ayah, Cassanova alias Cas Alfonso.

"Today Cara Rose took her first steps. Dan kemudian Babanya 😢mello," tulis pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright pada Jumat (29/8/2021).

Di videonya, Cas Alfonso tampak duduk, dia membuka kedua tangannya lebar-lebar dan menyemangati sang anak yang mulai melangkah. Perlahan tapi pasti, bayi berusia 13 bulan itu sampai ke pelukan ayahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Melihat sang anak yang mulai bisa berjalan, Cas Alfonso tak bisa menahan rasa haru hingga menitikkan air mata. Rianti menyebut bahwa hati suaminya sangat lembut.

"Benarkah pria Batak casingnya aja yang galak dan tegas tapi hatinya lembut kyk scrambled eggs dan bubur sumsum?" tutup Rianti Cartwright.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet ikut senang melihat tumbuh kembang Cara Rose. "aaah...jdi mellow jga...sehat selalu kaliaaan," kata salah satu warganet.

"Ikutan mewek ka, karena aku ikutin perjalanan kalian sebelum ada cara rose. Mungkin ka casalfonso terharu lihat gadis kecilnya kayak muzizat bisa hadir dan memberi kebahagiaan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Cas Alfonso dan Rianti Cartwright menikah di New York, Amerika Serikat, pada 17 September 2010. Setelah 10 tahun menikah, mereka akhirnya dikaruniai buah hati pada Juli 2020 setelah menjalani proses bayi tabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.