Sukses

Sejak Hamil Aurel Hermansyah Lebih Manja pada Atta Halilintar Sampai Memicu Pertengkaran

Aurel Hermanyah bercerita tentang kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah menceritakan tentang masa kehamilannya. Saat ini dia sedang megandung janin berjenis kelamin perempuan dan sudah memasuki usia empat bulan.

Diakui Aurel Hermansyah, dirinya mengalami perubahan mood yang cukup signifikan selama mengandung. Atta Halilintar pun menceritakan pengalamannya menghadapi perubahan mood sang istri.

"Wah moodnya kadang bisa parah, kadang bisa baik, walaupun aku ajarin kadang mood itu harus dijaga, kalau lagi naik harus gimana-gimana nggak juga. Kan anaknya mencerminkan orangtuanya," kata sang YouTuber dikutip dari KH Infotainment, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Emosi

Atta Halilintar sering menasihati Aurel untuk mengontrol emosinya. Anak sulung di kesebelasan Halilintar ini juga mengajarkan Aurel untuk lebih banyak berbuat kebaikan.

"Nggak boleh ngomong kasar, nggak boleh terlalu marah-marah, nggak boleh bunuh hewan walaupun semut, nggak boleh menyakiti siapa pun. Karena kalau hamil bisa menggambarkan nanti anak ke depannya, harus rajin ibadah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Manja

Selain itu, Aurel Hermansyah juga jadi lebih manja dengan suaminya. Dia selalu ingin ikut ke mana pun sang suami pergi. Kadang kala, hal ini bisa memicu pertengkaran.

"Iya penginnya kalau suami ke mana aku pasti pengin ikut, pokoknya harus ikut ke mana pun, mau dia nonton bola aja bisa sampai berantem, misalnya 'Aku mau ikut'," jelas wanita berhijab itu.

4 dari 4 halaman

Protektif

Sementara Atta Halilintar bersikap lebih protektif. Dia ingin istrinya tak banyak beraktivitas di luar rumah.

"Karena sempat keguguran jadi kehamilan ini overprotective, jangan terlalu capek, di rumah aja. Cuma aku kadang bosan, penginnya ikut pergi," tutup Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.