Sukses

Tompi dan Istrinya Kembangkan Bisnis Produk Kecantikan, Ariel Tatum Jadi Brand Ambassador

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi dokter, Tompi selama ini juga sukses di bidang musik. Tak hanya itu, belakangan juga Tompi juga mulai aktif merambah ke dunia film dengan menjadi sutradara untuk dua film layar lebar, Pretty Boys dan Selesai.

Tak cukup sampai di situ, Tompi juga diketahui juga terjun ke dunia bisnis kecantikan. Bersama dengan sang istri yaitu dr. Arti Indira, mereka berkolaborasi menciptakan sebuah produk kecantikan yang mereka yakini bisa menjadi solusi untuk masalah kulit wajah. Tompi dan istrinya meluncurkan produk yang diberinama Geut by Dr. T. 

Di balik itu, Tompi memiliki alasan mengapa ia dan istri memutuskan untuk meluncurkan produk skincare kecantikan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

"Berangkat dari pengalaman saya sebagai dokter kulit wajah, semakin sering mereka (pasien) ketemu, sering perawatan ko masalahnya sama flek, ada pembuluh darah halus di wajahnya, tipis kulitnya, kering. Padahal mereka gak jarang perawatan, skincare dihajar terus," kata Tompi dalam jumpa pers virtual, Jumat (27/8/2021).

"Dari masalah yang Tompi temuin itu kita cari skincare yang simple cari bahannya. Karena gak semua orang mau pakai skincare dengan hanyak step. Ini kita rembukin selama 1,5 tahun," timpal Arti Indira.

 

3 dari 5 halaman

Makna

Dari situ, mereka kemudian memformulasikan sebuah produk skincare dengan bahan-bahan yang mereka pastikan aman. Adapun penamaan Geut sendiri rupanya memiliki makna tersendiri.

"Geut tuh dari bahasa Aceh artinya bagus, terus kita cari yang serapan bahasa lain dapat dari bahasa Inggris Good itu sama dengan Geut," terang Tompi.

 

4 dari 5 halaman

Respons

Sebelumnya, Tompi memang sempat membuat formula skincare ini hanya sebatas untuk pasien-pasiennya saja. Namun belakangan rupanya responsnya cukup baik sehingga membuat Tompi memutiskan untuk memproduksinya .

"Awalnya saya bikin ini cuman buat pasien saya tapi semua suka dan akhirnya kita berani jual ke market," beber Tompi.

 

5 dari 5 halaman

Ariel Tatum

Bersamaan dengan perilisan produk kecantikan miliknya, Tompi dan Arti Indira juga memperkenalkan Ariel Tatum yang didapuk sebagai brand ambassador Geut by dr. T. Ariel Tatum dirasa sangat cocok untuk merepresentasikan produk kecantikannya itu.

"Waktu itu aku sama Arti diskusi sama tim Geut aku selalu bilang gue pengen yang jadi icon tuh dia jujur gamau dia muji-muji karena pekerjaan," ungkap Tompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.