Sukses

Cemen Raih Rp 10 Juta karena Bisa Bikin Istri Raditya Dika Tertawa di JICOMFEST 2021

Anissa Aziza, istri Raditya Dika, harus memilih satu dari lima peserta yang meraih hadiah Rp 10 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika, sempat menantang para komika untuk membuat istrinya, Anissa Aziza tertawa di acara JICOMFEST 2021. Tantangan ini pun disanggupi oleh lima peserta.

Di antara lima peserta ada satu perempuan. Namun, tak semuanya bisa membuat pesinetron Orang Ketiga bisa tertawa, Sabtu (28/8/2021).

Di akhir acara, pemilik nama asli Anissa Nur Aziza akan memilih satu pemenang yang bakal meraih hadiah sebesar Rp 10 juta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Salah satu peserta bernama Rio. Pria yang berprofesi sebagai satpam ini berhasil membuat Anissa tertawa dengan cerita-cerita saat ia bekerja.

Namun, kalimat-kalimat yang diucapkan termasuk kasar dan itu membuat ibu dua anak ini kaget. "Dia kaget," ucap Radit, yang dibalas Anissa dengan minta maaf.

3 dari 5 halaman

Ngakak

Namun, saat menyaksikan aksi salah satu komika Cemen, Anissa justru terlihat tak berhenti tertawa. Sejak awal penampilan sampai akhir.

Apalagi, ketika Cemen bermain kartu. Anissa yang disuruh untuk mengambil satu kartu yang ternyata sama dengan yang dibuka Cemen.

 

4 dari 5 halaman

Ada Hati

Tetapi, kartu yang dibuka Cemen hanya ada gambar hati satu. Rupanya, sisanya ada di dadanya. Dan itu membuat Annisa tak berhenti tertawa.

"Materinya suka banget, bagian yang hati. Apalagi waktu buka baju ternyata beneran ada hatinya. Aku juga ketawanya lepas," ucapnya saat ditanya Raditya Dika.

 

5 dari 5 halaman

Raih Juara

Setelah penampilan terakhir tak membuat Anissa bisa tertawa lepas. Akhirnya, Anissa memilih peserta terbaik yaitu Cemen. Ia pun langsung menerima uang cash Rp 10 juta.

Untuk mengucapkan syukur, Cemen langsung bersujud di atas panggung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.