Sukses

Rachel Vennya Tagih Utang, Medina Zein Langsung Melunasinya

Masalah Medina Zein dengan Rachel Vennya sudah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya, sempat menagih uangnya kepada Medina Zein melalui kolom komentar saat Medina mengunggah fotonya seorang diri.

Ternyata, antara mantan istri Niko Al Hakim, dengan Medina Zein memang memiliki masalah keuangan.

Namun hal itu telah diselesaikan oleh istri Lukman Azhari. Hal itu diungkapkan keduanya di Instagram Stories masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ramai

Medina Zein, menjelaskan bahwa saat ia baru bangun tidur, DM dan mention memenuhi Instagram miliknya. Hal itu membuatnya pusing.

"Pagi-pagi udah ramai, bangun tidur udah pusparina-pusparina (pusing-pusing) banyak yang nge-DM dan mention akyuh. Enggak ada apa-apa aku sama Rachel," paparnya.

 

3 dari 6 halaman

Titip Jual

Medina Menjelaskan bahwa Rachel Vennya menitipkan tas mahalnya untuk dijual kembali melalui dirinya.

"Rachel jual titip jual tas ke aku. Udah gitu, accounting aku transfer setelah transfer itu ternyata balik lagi," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Rp 380 Juta

Ditambahkan oleh Rachel, bahwa tas yang dijual itu seharga Rp 380 juta.

"Tgl 23 maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380jt. Pertengahan april kasih bukti bayar, aku ga cek udh masuk apa blm (my bad)," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Dibayar Bertahap

Rachel Vennya mengakui bahwa bayaran tersebut tak langsung dilunasi oleh Medina Zein.

"Bulan agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jd aku tanya. Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100 jt & 100 jt, jadi sudah dibayar setengah," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Lunas

Namun, saat ini semua masalah yang dihadapai Rachel Vennya dan Medina Zein, telah diselesaikan dengan baik.

"Tp karena MZ tbtb ga bisa dihubungi & aku lihat ybs aktif di ig jd aku komen di ig MZ krn belum bayar lg stghnya. Hari ini jam 2 siang tgl 28 Agustus uang tsb LUNAS. Alhamdulillah," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.