Sukses

Raditya Dika Jalani Operasi Usus Buntu

Sebelum masuk ke ruang operasi, Raditya Dika masih sempat bercanda dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika, tengah berbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Komika ini akan menjalani operasi usus buntu.

Walau menunggu waktunya operasi, pemilik nama asli Raditya Dika Angkasa Putra ini masih bisa membuat penggemarnya tertawa.

Lihat saja unggahan suami Anissa Aziza di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (28/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jelang Operasi

Dalam postingan tersebut, Raditya Dika yang sudah mengenakan pakaian rumah sakit berpose seperti anak ABG, yang mengangkat dua jarinya.

"Detik-detik menjelang berpisah dengan usus buntu," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Protes

Tak hanya itu, dalam unggahan terbaru penulis buku Kambing Jantan ini juga melakukan protes kepada sang istri, yang menemaninya di ruangan.

"Jadi ceritanya hari ini saya mau operasi usus buntu, tapi istri saya pakai bajunya kayak gini (sambil menunjuk) 'Kamu kenapa pakai baju ada orang ketawa, tipe ketawa terus ada usus buntunya di bawah, kenapa begini bajunya. Tolong masa diketawain'," ujarnya. Tentu itu sekedar candaan saja.

4 dari 5 halaman

Tak Dipakai

Tak hanya Raditya Dika saja yang melakukan protes. Sang istri juga, itu terlihat dari Instagram Story milik Radit.

"Dari awal nikah aku beliin satu set piyama kamu enggak pernah pakai sekalipun. Kok baju rumah sakit kamu pake? Satu set ini sama dengan yang aku beliin," tanya Anissa Aziza.

5 dari 5 halaman

I Love You

Rupanya, kehidupan rumah tangga Raditya dan Anissa, tak terlihat romantis melainkan penuh dengan canda. Buktinya, keduanya saling protes dalam kelucuan. Dan Radit pun menjawab ucapan sang istri.

"Orang mau operasi masih aja. Ya Allah, ya Allah," jawabnya.

Pernyataan Radit ini pun ditertawakan oleh Anissa Aziza sambil berucap, "I love you."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.