Sukses

Profil Irzan Faiq, Aktor yang Dikabarkan Dekat dengan Prilly Latuconsina dan Viral Adegan Infus

Aktor Irzan Faiq tengah disorot terkait kabar berpacaran dengan Prilly Latuconsina dan adegan infus terbalik di web series Antares

Liputan6.com, Jakarta Aktor Irzan Faiq belakangan ramai dibicarakan. Pertama, sebuah adegan serial yang menampilkan dirinya di serial web Antares menunjukkan kesalahan yaitu dokter memegang botol infus terbalik. Video potongan adegan ini sempat viral, salah satunya diunggah Baim Wong di Instagram pribadinya.

Kedua, Irzan dikabarkan tengah dekat dengan Prilly Latuconsina. Meski tak memberi jawaban tegas, bintang Ganteng Ganteng Serigala memuji kebaikan pria 20 tahun itu.

 

Jarang muncul di TV, wajah Irzan Faiq lebih populer di platform streaming. Berikut profil Irzan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lengkap

Nama lengkapnya Irzan Faiq Ronazy. Ia lahir pada 21 Januari 2001. Bintang Kisah Untuk Geri merupakan putra dari Zeri Ronazy dan Ratu Nadia. Ia punya kakak bernama Nazry Arisyi Ronazy dan adik, Faiz Rifat Ronazy.

 

3 dari 6 halaman

Pendidikan

Bintang serial web Virgin The Series ini mengenyam pendidikan di SMP Islam Al-Azhar 9 Kemang Pratama dan SMA Islam Al-Azhar 4 Kemang Pratama. Ia merupakan mahasiswa di Fakultas Hukum (International Undergraduate Program), Universitas Diponegoro.

4 dari 6 halaman

Karier

Irzan pernah menjadi figuran di film Garuda di Dadaku 2 pada 2011 dan sinetron Biru pada 2013. Aktor berpostur tinggi juga pernah jadi model video klip Putri Delina berjudul Ruang Waktu, serta dua video klip milik Amanda Caesa. Ia lebih aktif di produksi serial web. Tahun 2021 ini, sudah ada 5 proyek web series yang dibintanginya.

5 dari 6 halaman

Paskibraka

Irzan terpilih menjadi Paskibraka Jawa Barat pada tahun 2017. Ia mewakili Kota Bekasi. Kala itu ia bersekolah di SMAI Al Azhar 4 Bekasi.

 

6 dari 6 halaman

Prilly

Irzan sudah pernah terlibat beberapa proyek bareng Prilly. Awal 2021, Irzan dan Prilly dipasangkan di serial Web I Like You! I Love You? Mereka juga terlibat di web series Hari Ini Kenapa, Naira yang belum diketahui kapan rilisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.