Sukses

Sule Jual Mobilnya Sampai Muncul Isu Sepi Job, Padahal karena Alasan Lain

Sule menyampaikan alasan menjual mobil mewah yang membuatnya diterpa isu tak mendapat tawaran kerja lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sule belum lama ini menjual mobil sport mewahnya. Dari keputusannya itu, berembus rumor bahwa sang komedian sedang mengalami kesulitan lantaran sepi dari pekerjaan.

Rupanya, isu tersebut sudah sampai ke telinga Sule sendiri. Tentu saja, Sule langsung menyanggahnya. Ia juga menjelaskan alasannya menjual mobil. Hal itu disampaikan Sule saat menjadi tamu di vlog milik Irfan Hakim.

Suami Nathalie Holscher juga menyampaikan bahwa dirinya masih menerima tawaran pekerjaan meskipun tak seramai dahulu. Sule pun menyangkal bahwa keputusannya itu merupakan dampak dari permasalahan dengan Kiky Saputri yang sempat mencuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Ada Pekerjaan

"Pas Kiky Saputri ramai, terus masalah baper. Terus job jadi menghilang? Masih ada," terang Sule seperti disampaikannya melalui kanal YouTube deHakims Story, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Jarang Dipakai

Lebih lanjut, Sule akhirnya membeberkan alasan utama menjual mobilnya. Ia sekaligus menegaskan bahwa pekerjaannya saat ini tak sesibuk dahulu.

"Itu dijual karena jarang dipakai. Kalau orang bilang sepi job, memang lagi sepi. Tapi semuanya juga lagi sepi,” jelas Sule.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Berkarya

Sule lantas mengatakan bahwa hingga hari ini ia masih terus berkarya meskipun sudah tak bayak mendapat tawaran kerja. Karya-karyanya, kini dituangkan oleh Sule melalui kanal Youtube miliknya, Sule Channel.

5 dari 5 halaman

Masih Banyak Tabungan

Ditambah lagi, Sule juga mengaku bahwa hingga hari ini dirinya masih memiliki banyak tabungan untuk masa depan dirinya maupun keluarga.

“Tabungan juga masih banyak. Jadi, enggak kayak dulu. Jalanin yang ada,” tegas Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.