Sukses

Titi Kamal Sering Bilang Putus ke Christian Sugiono Saat Masih Pacaran

Titi Kamal dan Christian Sugiono nampak harmonis menjalani rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Keduanya memang jauh dari gosip miring, apalagi keretakan rumah tangga. 

Namun siapa sangka bahwa hubungan Titi Kamal dan suami ternyata juga pernah mengalami masa-masa tidak mengenakan. Hal itu terjadi saat keduanya menjalani masa-masa pacaran. Diakui oleh keduanya kerap putus nyambung saat pacaran.

“Selama pacaran berapa kali bilang putus?" ujar Tikam membacakan pertanyaan dari warganet dalam sebuah video di Instagram.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa

Ditanya seperti itu, Christian Sugiono mengaku lupa keduanya pernah putus nyambung. Pasalnya, keduanya telah 12 tahun menjalani masa pacaran. 

“Haduh, kagak ngarti gua, udah lama juga, udah lama banget pacarannya," jawab Christian Sugiono.

“Kita kan pacaran 10 tahun. Berarti, 10 tahun, per setahun itu putusnya, bilang ngomong putus berapa kali yang? Sepuluh?" kata Titi Kamal menimpali. 

 

3 dari 4 halaman

Bilang Putus

"Masalahnya Titi yang sering ngomong putus. Jadi gua nggak inget," balas Christian Sugiono.   

Mendengar jawaban suaminya, Titi Kamal langsung tertawa. Dia lantas menanyakan apa yang membuat dirinya mudah mengatakan putus kala itu. 

“Dia dulu masih childish, jadi apa-apa maunya yang gini, gitu. Belum mature. Jadi, apa-apa maunya udah gini gitu. Sedangkan kayak gitu harusnya ada problem ya cari solusinya," jelas Christian Sugiono. 

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam setelah berpacaran selama 10 tahun. Kisah mereka tak selalu mulus, dan harus berdamai dengan hubungan jarak jauh antara Jerman dan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.