Sukses

Tasyakuran Penutup #TakdirCintaLeslar, Minggu 29 Agustus 2021 Sore Tayang di Indosiar

Saksikan lstreaming Tasyakuran Penutup #TakdirCintaLeslar di Vidio, Minggu (29/8/2021) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia dari Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya masih terasa hingga saat ini. Telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (19/8/2021), keduanya masih disibukkan dengan rangkaian acara pernikahan Leslar yang belum selesai.

Menjadi pengantin baru tidak membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar absen dari dunia entertainment. Terlihat mereka berdua masih disibukkan dalam berbagai acara yang masih berhubungan dengan pernikahan mereka.

Diketahui bahwa acara resepsi yang semula digelar pada Sabtu (21/8/2021) harus kembali ditunda kendati adanya PPKM yang diberlakukan kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengemban Tugas Baru

Menyandang status istri dari Rizky Billar, Lesti Kejora kini memiliki tugas baru yang lebih besar. Dalam wawancaranya dalam program Poles di layanan streaming Vidio, Lesti mengaku harus bangun lebih pagi ketimbang Rizky Billar.

Hal ini lantaran dirinya harus mempersiapkan hal-hal yang mungkin diperlukan oleh suaminya untuk bekerja. Ia juga mengaku bahwa dirinya harus meminta izin Rizky Billar terlebih dahulu ketika ingin melakukan sebuah kegiatan.

Jika sebelum menikah Lesti biasa fokus terhadap dirinya sendiri, kini ada sang suami yang harus ia utamakan terlebih dahulu. Walaupun hal harus ia siapkan merupakan hal-hal kecil, Lesti memastikan bahwa keperluan Rizky Billar diprioritaskan lebih dahulu ketimbang urusannya sendiri.

3 dari 4 halaman

Kado Berharga di Hari Pernikahan

Walaupun Lesti Kejora mendapatkan mahar yang bernilai fantastis, rupanya Lesti mempunyai hadiah pernikahan spesial tersendiri menurutnya. Ia berpendapat, keberadaan kedua orang tuanya di hari bahagianya merupakan kado paling istimewa. 

Lesti merasa bersyukur karena orang tuanya bisa mengantarkannya ke pelaminan. Ia mengungkapkan bahwa hal ini merupakan hadiah yang tidak bisa dinilai maupun dibayar dengan apapun.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Jangan lewatkan Tasyakuran Penutup #TakdirCintaLeslar sebagai bagian dari puncak acara rangkaian pernikahan Leslar. Acara ini dapat disaksikan langsung melalui Indosiar dan juga platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul: 15.00 WIB

Link: streaming Tasyakuran Penutup Takdir Cinta Leslar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.