Sukses

Di JICOMFEST 2021, Pandji Pragiwaksono Tampil Special Show Saya Merasa Herman

Pandji Pragiwaksono akan kembali mengulang kesuksesan di JICOMFEST.

Liputan6.com, Jakarta Besok tanggal 28 Agustus 2021 tepat pukul 13.00 pergelaran event JICOMFEST dapat disaksikan di Vidio. JICOMFEST akan menyuguhkan penampilan dari komika-komika ternama tanah air maupun mancanegara.  

Salah satunya adalah Special Show dari Pandji Pragiwaksono. Setelah 2019 lalu berhasil menghibur para penonton JICOMFEST, tahun ini Pandji Pragiwaksono akan mempersembahkan sebuah pertunjukan komedi yang memperkenalkan Herman di Special Show Saya Merasa Herman. 

Herman adalah boneka yang dirasuki oleh alter ego Pandji dan akan berinteraksi dengan beberapa standup komedian ternama Indonesia. Kalau biasanya Pandji yang dibikin pusing oleh pertanyaan-pertanyaan dan kelakuan Herman, kali ini Musdalifah, Barry, Erwin dan Rin yang akan diuji kesabarannya menghadapi Herman.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-.

 

3 dari 3 halaman

Info

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com. Event ini disponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.