Sukses

Streaming Indosiar Tasyakuran Pernikahan Lesti & Billar Takdir Cinta Leslar, Minggu 29 Agustus 2021 Pagi

Saksikan live streaming Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Takdir Cinta Leslar di Vidio, Minggu (29/8/2021) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi bersuara merdu Lesti Kejora telah resmi menjadi istri dari Rizky Billar. Setelah melalui proses acara yang panjang, rangkaian pernikahan Leslar kini memasuki babak akhir. Kedua pasangan ini akan menggelar acara resepsi mereka yang mengusung tema tasyakuran.

Setelah selesai dengan acara akad nikah, Lesti membagikan kebahagiaannya melalui sebuah postingan yang ia bagi di akun Instagram pribadinya.

Tak luput Lesti mengucapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan sehingga acara sekali seumur hidup itu berjalan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Lesti Setelah Menikah

Melalui program Poles yang tayang di platform streaming Vidio, Lesti Kejora membeberkan bahwa ada perubahan pada sifat Rizky Billar sesaat setelah menikah. Lesti bercerita kalau sekarang dirinya harus meminta izin terlebih dahulu kepada suaminya jika ingin melakukan sesuatu. 

Seperti yang ia sudah janjikan sebelum menikah. Lesti akan mencoba menjadi istri yang baik. Karena menurut pandangannya, seorang istri harus selalu mendengarkan perkataan suaminya.

Kegiatan kecil yang ia lakukan semasa lajang pun juga mengalami perubahan. Lesti mengaku jika sebelumnya ia mengurus dirinya sendiri terlebih dahulu, kini ia lebih mengutamakan sang suami.

3 dari 3 halaman

Link live streaming

Rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya belum sepenuhnya selesai. Masih ada satu acara yang akan digelar pada Minggu (29/08/2021). Bertajuk Tasyakuran Pernikahan Lesti & Billar Takdir Cinta Leslar, acara ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul: 08.00 WIB

Link: live streaming Tasyakuran Pernikahan Lesti dan Billar Takdir Cinta Leslar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.