Sukses

Luna Maya Tiba-Tiba Mencari Ariel NOAH di Tengah Perayaan Ulang Tahunnya

Perhatian Luna Maya sempat teralihkan oleh iringan suara musik pada saat merayakan ulang tahun ke-38 bersama sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya mendapat kejutan tak terduga di hari ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (26/8/2021) lalu. Para sahabatnya di geng Menteri Ceria tiba-tiba hadir untuk merayakan ulang tahun bersama Luna.

Terlihat, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, dan Melanie Ricardo sukses membuat kejutan di rumah Luna Maya. Sampai-sampai, tuan rumah terharu oleh para sahabatnya.

Namun kocaknya, perhatian Luna Maya sempat teralihkan oleh iringan suara musik di area belakang rumah. Luna pun menyangka bahwa iringan musik itu berasal dari salah satu mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanyakan Kehadiran Ariel

Pertanyaan pun terlontar dari mulut Luna Maya. Bahkan, ia terlihat penasaran sampai mencari-cari ke belakang rumahnya.

"Ada Ariel ya di sini?" celetuk Luna Maya sambil terbelalak, seperti bisa dilihat melalui video di kanal YouTube Ayu Dewi yang diunggah pada Kamis (26/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Ikut-ikutan Terkejut

Kocaknya, Ayu Dewi dan Melanie Ricardo terlihat ikutan terkejut ketika Luna menyebut nama Ariel.

"Oh my God," celetuk Ayu Dewi.

"Benaran ada Ariel? Gue touch up dulu, nih," kelakar Melanie Ricardo.

 

4 dari 5 halaman

Ternyata Band Panggilan

Setelah ditelusuri, rupanya suara musik tersebut bukan berasal dari Ariel NOAH, melainkan dari band pengiring yang sebelumnya sudah dipanggil oleh sahabat-sahabat Luna Maya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Bahagia

Meskipun perayaan ulang tahunnya tak melibatkan banyak orang lantaran masih waspada terhadap pandemi Covid-19, Luna Maya tetap bahagia. Ekspresi semringah pun terpancar di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.