Sukses

Alasan Nonton Live with My Ketos Series yang Tayang di Vidio, Sarat dengan Pesan Moral

Alasan nonton Live with My Ketos Original Series terbaru yang akan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Novel laris wattpad yang berjudul Live with My Ketos akan segera hadir dalam versi web series yang akan ditayangkan di platform streaming Vidio. Beberapa hari lalu, Vidio baru saja merilis trailernya.

Serial Live with My Ketos disutradarai oleh Annisa Meuthia dan naskahnya ditulis oleh Keke Mayang dan Ve Handoyo. Aktor dan aktris yang akan terlibat antara lain adalah Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore.

Dalam trailer Live with My Ketos tersebut terlihat sebuah scene yang memperlihatkan Gabriella menulis sebuah grafiti di tembok bertuliskan “love is tasteless.” Walaupun mengangkat tema soal romansa, tapi ada beberapa pesan moral yang tersimpan dalam series ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompetisi Bukan Segalanya

Pada episode awal LWMK series, terlihat Gabriella (Adhisty Zara) sedang bertarung sengit untuk menjadi juara dalam acara masak di sekolahnya. Lawan mainnya siapa lagi kalau bukan Alvaro (Arbani Yasiz).

Sayangnya, masakan Alvaro lebih dipilih oleh juri. El, begitu sapaan Gabriella, merasa kesal dan tidak menerima dengan hasil perlombaan tersebut.

Adegan ini mengajarkan penonton bahwa kekalahan bukan akhir dari segalanya. Yang terpenting adalah bisa menerima proses perjalanannya. Karena proses bisa membuat seseorang berkembang jauh lebih baik.

3 dari 5 halaman

Menerima Masa Lalu

Setelah mengikuti beberapa episode Live with My Ketos series, akan terlihat jawaban mengapa El sangat apatis soal urusan cinta. Trauma yang ia alami saat kecil membuat dirinya enggan menjalin hubungan dengan pria manapun.

Melalui pengalaman El sudah jelas kalau masa lalu memang tidak bisa diubah. Akan tetapi, dengan adanya masa lalu bisa menuntun kita untuk tidak terjebak melakukan hal yang serupa di masa sekarang.

Justru dengan adanya masa lalu, manusia bisa belajar untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dari hari kemarin.

4 dari 5 halaman

Semua Ada Waktunya

Mengangkat kisah tentang percintaan remaja, sudah pasti masalah utama dari serial ini adalah memenangkan hati seseorang. Alvaro datang dengan berbagai usaha untuk mendapatkan cinta Gabriella. Meskipun Gabriella memberikan sinyal merah untuknya.

Dari sini sudah tersirat bahwa semua usaha memang membutuhkan perjuangan. Baik dalam alasan percintaan maupun hal lainnya.

Sosok Alvaro mengajarkan penonton untuk tetap pantang menyerah dalam meraih mimpi. Tentunya dengan menggunakan usaha yang baik namun tetap maksimal.

5 dari 5 halaman

Jadwal Rilis

Setelah menonton trailernya, pasti penggemar sudah tidak sabar melihat Adhisty Zara beradu akting dengan Arbani Yasiz dalam Vidio Original Series Live with My Ketos.

Rencanya Live with My Ketos series akan tayang akhir Agustus ini. Ikuti terus media sosial Vidio untuk mengikuti perkembangannya terbaru serial ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.