Sukses

Segera Lamaran, Intip Kebersamaan Ria Ricis dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan akan lamaran pada September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Ria Ricis kembali jadi sorotan. adik Oki Setiana Dewi ini dikabarkan akan segera melangsungkan lamaran.

Pria bernama Teuku Ryan disebut-sebut sebagai calon suami Ria Ricis. Rencananya, keduanya akan menggelar acara lamaran pada September 2021.

"InsyaAllah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” terang Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis saat dihubungi pada Kamis (26/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Di akun TikTok-nya, pemilik nama asli Ria Yunita ini rupanya sering menunjukkan kebersamaannya dengan Teuku Ryan. Seperti konten terbaru yang diunggahnya.

"Orang baik," tulis Ria Ricis pada Kamis (26/8/2021). Dalam videonya, dia memperlihatkan berbagai aktivitasnya bersama Ryan. Mereka tampak asyik bercengkrama di dalam mobil.

3 dari 4 halaman

Cincin

Berikutnya, mereka berdua berziarah ke makam ayah Ricis. Tak cuma berdua, Ria juga mengajak para keponakannya.

Sementara di akhir videonya, Ria Ricis tampak tersenyum ceria sembari memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya, sementara Ryan menatap Ricis dengan senyuman.

4 dari 4 halaman

Baper

Ada pula video di mana Ria Ricis dan Ryan saling bertatapan dan melempar senyuman. Tak sedikit warganet yang baper melihat keakraban mereka berdua.

"Jiakhh kawal sampai dapat undangan aja ini mah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Maap gue senyum-senyum sendiri." kata warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.