Sukses

6 Potret Rangga Azof Bintang Buku Harian Seorang Istri Bareng Haico Van Der Veken, Mesra dan Elegan

Bintang Buku Harian Seorang Istri, Rangga Azof melakukan pemotretan bersama Haico Van Der Veken lawan mainnya di Samudra Cinta

Liputan6.com, Jakarta Rangga Azof kembali menjalani pemotretan bersama Haico Van Der Veken. Pemeran Fajar dalam Buku Harian Seorang Istri ini berpose mesra dengan Haico. Kebersamaan mereka pun kembali menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Azof dan Haico pernah dipasangkan di Samudra Cinta. Sinetron tayangan SCTV mendapat animo yang tinggi dan bertahan hingga 1,5 tahun. Kini Azof dan Haico sibuk di judul masing-masing.

 

Jika Azof bergabung Buku Harian Seorang Istri, maka Haico masuk dalam sinetron Love Story The Series. Namun keduanya dipertemukan dalam momen HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang tayang 24 Agustus 2021 kemarin. Berikut 6 potret Rangga Azof dan Haico Van Der Veken dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terpejam

Chemistry Azof dan Haico tak diragukan lagi. Dalam kondisi mata tertutup, getaran keduanya terasa romantis dalam foto hasil karya Wong Sim ini.

3 dari 7 halaman

Cantik

Azof tampak menatap Haico penuh arti. Dara 19 tahun ini terlihat menawan dalam riasan makeup artist Bubah Alfian.

4 dari 7 halaman

Glamor

Dekapan penuh arti Azof dan Haico. Rambut Haico terlihat glamor di tangan penata rambut @opick_hairstylist.

5 dari 7 halaman

Nyaman

Berpelukan, Azof dan Haico terlihat nyaman. Dua pesinetron papan atas ini terlihat menawan memakai pakaian dari Brutus Rumah Mode dan Ernesto Abram.

6 dari 7 halaman

Bibir

Haico menyentuh bibir Azof dengan lembut, membuat penggemar semakin merindukan penampilan mereka bersama di layar kaca.

7 dari 7 halaman

Di balik layar

Penata gaya @revashion mengunggah video suasana di balik layar pemotretan. Kompak dan hangat, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.