Sukses

Lihat Gaya Anak Mona Ratuliu saat Diberikan ASI Bikin Mata Widi Mulia Berkaca-kaca

Putri bungsu Mona Ratuliu, Numa, sudah bisa melakukan berbagai gaya saat menyusu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri bungsu Mona Ratuliu, Numa, berusia setahun tiga bulan. Hingga kini, Numa masih menyusu ASI dari sang ibu, walau ditambah dengan makanan lain.

Di tengah senangnya menyusu ASI, Numa harus berbagi dengan Balint, anak dari ayahanda Kezia Ratuliu yang ditinggal meninggal ibunya.

Putri bungsu Indra Brasco ini pun dengan sukarela membaginya tanpa ada iri. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyusu Berdua

Mona Ratuliu kerap membagikan tingkah Numa saat harus menyusui Balint, di Instagram terverifikasi miliknya. Suatu hari, Numa dan Balint kompak menyusu berdua sekaligus.

"Ooooh gini rasanya nyusuin 2 anak sekaligus 😅😅😅. Ternyata numa nggak marah liat balint disusuin bunda. Malah minta nyusu bareng. Cuma bundanya jd inget si empus yg suka nyusuin byk anaknya bareng2 🐱🐱🐱🤣🤣🤣. #ceritanuma," tulis Mona.

 

3 dari 6 halaman

Bertingkah

Namun, bila Numa bisa menyusu sendiri, ada saja tingkah yang dilakukannya, seperti terlihat di Instagram Mona, Kamis (26/8/2021).

Numa, tak bisa anteng saat menyusu ASI. Seperti terlihat dalam unggahan foto.

 

4 dari 6 halaman

Tantangan

Bagi Mona Ratuliu, ini menjadi tantangan tersendiri. "Tantangan tandem nursing balint bareng numa memang luar biasa," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Banyak Gaya

Dijelaskan wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 bahwa ia agak kesulitan menyusu dua bayi.

"Gimana numa mau nyusu bareng adiknya coba, kalo nyusu sendiri aja gayanya begini 😅..Siapa yang senasib? 🤭 #ceritanuma," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Berkaca-kaca

Melihat tingkah Numa, membuat Widi Mulia teringat pada anak-anaknya. Ia pun langsung berkaca-kaca.

"😹😹 Aduh ini momen berharga. Gue langsung ikutan ngembeng🥰," tulis Widi di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.