Sukses

7 Potret Rumah Aktor Arbani Yasiz, Penuh dengan Barang-Barang Hobinya

Rumah Arbani Yasiz sempat dipamerkan sendiri melalui vlog di kanal YouTube milik sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Arbani Yasiz yang dikenal masyarakat sejak tampil di sejumlah sinetron dan film-film Tanah Air, tentunya kini telah memiliki kehidupan yang sudah lebih dari layak.

Lawan main Adhisty Zara di web series Live with My Ketos ini juga sudah memiliki rumah mewah sendiri di Jakarta, berkat kerja kerasnya di dunia akting.

Tampilan rumah Arbani Yasiz sempat dipamerkan sendiri olehnya melalui vlog di kanal YouTube milik aktor yang akrab disapa Bani itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dipenuhi Barang-Barang Hobi

Dalam sebuah tayangan vlog, Bani mengajak para penggemarnya untuk menjelajahi sudut-sudut rumahnya. Hunian yang didominasi oleh warna abu-abu ini dipenuhi oleh barang-barang yang menjadi bagian dari hobi Bani.

Mulai dari koleksi mainan, kandang hewan, sampai alat musik yang kerap dimainkan olehnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa kemegahan serta lengkapnya isi rumah Bani? Berikut deretan potretnya, diambil dari kanal YouTube Arbani Yasiz.

4 dari 10 halaman

1. Kursi Santai

Seperti kebanyakan orang, Bani juga memiliki spot untuk bersantai di dalam rumah. Pada salah satu ruangan yang dindingnya didominasi warna abu-abu, ia sampai meletakkan kursi gantung untuk melepas lelah.

5 dari 10 halaman

2. Kamar

Kamar Bani terhitung luas dengan penataan yang membuatnya terlihat cukup rapi.

6 dari 10 halaman

3. Koleksi Mainan

Di dalam kamarnya, Bani meletakkan koleksi-koleksi mainan pajangan yang merupakan salah satu hobinya. Mainan yang terlihat adalah karakter dari kisah Iron Man, Dragon Ball, dan Gundam.

7 dari 10 halaman

4. Halaman Belakang

Melihat ke area halaman belakang, rupanya Bani menyulapnya seperti terlihat di sebuah kafe. Bani menggunakan penataan satu meja dengan banyak kursi. Di sini, ia meletakkan lebih dari satu meja, lo.

8 dari 10 halaman

5. Kandang Kucing

Memiliki hobi memelihara kucing, Bani sampai membeli kandang yang cukup besar.

9 dari 10 halaman

6. Meja Makan

Di sudut lain, Bani juga memiliki meja makan yang terlihat nyaman untuk jadi tempat bercakap-cakap.

10 dari 10 halaman

7. Set Drum

Selain punya hobi mengoleksi mainan dan memelihara kucing, Bani juga memiliki minat yang besar di dunia musik. Ia pun membeli set drum yang diletakkan di salah satu sudut rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.