Sukses

Ara JKT48 Dikeluarkan dari Member, Tutup Akun Instagram

Ara JKT48 bukan saja tak bisa dihubungi, tapi juga tutup akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ara JKT48, kedapatan tengah berpose mesra dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Foto ini pun menjadi viral di dunia maya.

Hal ini pun sampai ke pihak manajemen JKT48. Untuk itu mereka mencoba untuk mengklarifikasi masalah ini.

Sayangnya, cewek bernama asli Zahra Nur Khaulah, berkelit yang membuat pihak manajemen mengambil tindakan tegas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghilang

Meski begitu, manajemen tetap ingin membicarakan lebih lanjut mengenai masalah ini. Namun Ara, seolah menghilang.

"Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen," ungkap manajemen melalui web resmi, Rabu (25/8/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Jadi Member

Atas tindakan Ara tersebut membuat pihak manajemen membuat keputusan untuk mengeluarkannya.

"Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Informasi mengenai refund video call dengan yang bersangkutan akan diumumkan kemudian.

Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Instagram

Bukan sekedar tak bisa berkomunikasi, Ara eks JKT48 juga menutup akun Instagram miliknya. Saat Liputan6.com mencoba untuk membukanya ternyata laman tersebut sudah tidak tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.