Sukses

Ferry Irawan Minta Hakim Jatuhkan Talak Tiga ke Anggia Novita

Ferry Irawan ingin fokus kepada pengobatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan sepertinya sudah tak ingin lagi berhubungan dengan istrinya Anggia Novita. Dalam sidang cerai yang berlangsung hari ini, Kamis (26/8/2021), Ferry bahkan langsung menalak tiga istrinya itu. 

Namun, keinginan Ferry Irawan itu belum bisa dikabulkan oleh majelis hakim. Pasalnya, sang istri tidak hadir sebagai penggugat dalam sidang yang beragendakan mediasi itu.

“Tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan 'Saya terima informasi dari saudara Ferry, tapi tetap harus dijalankan hukum acara ini'," ujar kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana Saragih, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berobat

Ferry Irawan beralasan bahwa rumah tangganya dengan Anggia memang sudah tidak bisa bersatu lagi. Dirinya ingin langsung diputus cerai, sehingga bisa fokus berobat untuk kesembuhannya. 

“Iya karena kan sebenarnya saya harusnya hari ini berobat, tapi akhirnya di-reschedule menjadi hari Senin pengobatannya . Dan saya pikir juga kan sudah banyak omongan (pihak Anggia) yang saya dengar ya," ujar Ferry Irawan.

 

3 dari 4 halaman

Harga Diri

Ferry Irawan menganggap harga dirinya sudah tak dianggap lagi. Dirinya pun menganggap tak ada alasan untuk memperjuangkan rumah tangganya. 

“Artinya itu hak beliau dari pihak sana mau membicarakan saya seperti apa, ya buat apalagi saya pikir," ujar Ferry Irawan.

 

4 dari 4 halaman

Diskusi

Pilihan Ferry untuk menjatuhkan talak tiga kepada Anggia telah didiskusikannya dengan kuasa hukum. Berpisah dengan sang istri adalah jalan terbaik. 

“Saya tadi sempat berembuk juga sama Bang Lapana. Saya pikir saya salat istikharah juga," jelasnya.

"Kondisi Ferry sekarang juga sangat lelah dan letih dalam menunggu, makanya kita doakan semoga lekas selesai, Ferry cepat sembuh," pungkas Lapana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.