Sukses

Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan pada September 2021

Ria Ricis direncanakan menikah dengan Teuku Ryan pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikabarkan bakal melakukan proses lamaran. Pria yang akan menjadi calon suaminya adalah Teuku Ryan. Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik usai mengunggah story dan foto bareng beberapa waktu lalu. 

Apalagi, dalam unggahannya itu, terlihat adik kandung Oki Setiana Dewi nampak mengenakan sebuah cincin. Publik menduga pasangan ini sudah melakukan prosesi lamaran. 

“Belum ada lamaran, nanti, insyaAllah," ujar Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis, saat dihubungi wartawan, Kamis (26/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran

Suami Oki Setiana Dewi ini mengatakan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru akan melakukan prosesi lamaran pada September mendatang. Namun untuk tanggalnya ia belum bisa menjawab. 

“InsyaAllah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” terang Ory Vitrio.

 

3 dari 4 halaman

Tempat

Saat disinggung lokasi lamaran yang akan menjadi tempat, Ory belum bisa membocorkan. Namun dirinya mengatakan rencana pernikahan akan dilakukan pada akhir 2021. 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

“Rencananya, akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya,” pungkas Ory Vitrio.

Sebelumnya, kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan mencuat ke publik usai sama-sama liburan di Aceh. Saat itu keduanya juga sempat membuat konten TikTok bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.