Sukses

Syuting Black Panther 2, Letitia Wright Pemeran Shuri Cedera sampai Masuk Rumah Sakit

Insiden yang dialami Letitia Wright ini tak memengaruhi proses syuting film Black Panther 2 yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Letitia Wright dikabarkan mengalami cedera saat syuting film terbaru Marvel, Black Panther 2. Akibatnya, pemeran Shuri ini harus dibawa ke rumah sakit agar mendapat penanganan serius.

Namun melansir dari Variety, Letitia Wright tak mengalami cedera yang sangat serius. Ditambah lagi, insiden yang dialami Wright ini tak memengaruhi proses syuting film berjudul Black Panther: Wakanda Forever ini.

Perwakilan Marvel sempat menyampaikan pengumuman ini kepada publik. Satu hal lagi yang perlu dicatat adalah Wright tak akan berlama-lama menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Segera Pulang

"Letitia Wright mengalami cedera ringan hari ini ketika syuting adegan aksi untuk Black Panther: Wakanda Forever," ujar perwakilan Marvel Studios dalam pernyataannya, melansir dari Variety.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sakit setempat dan kemungkinan akan segera pulang," lanjut sang juru bicara Marvel.

 

3 dari 6 halaman

Syuting di Amerika

Diketahui, Letitia Wright dan rekan-rekannya sedang menjalani syuting di Boston, Amerika Serikat, pada awal pekan ini saat ia mengalami cedera tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Digadang-gadang Jadi Pengganti Chadwick Boseman

Letitia Wright merupakan satu dari sekian banyak bintang yang kembali memerankan karakter dari film pertama Black Panther di sekuelnya ini. Bahkan, Wright digadang-gadang bakal menjadi pengganti mendiang Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus 2020 lalu.

 

5 dari 6 halaman

Tayang 2022

Black Panther: Wakanda Forever rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang. Selain Wright, film yang kembali disutradarai Ryan Coogler ini rencananya kembali melibatkan Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett.

 

6 dari 6 halaman

Kemunculan Ironheart

Belum lama ini, turut diumumkan juga keterlibatan aktris Dominique Thorne. Sebelumnya, Thorne telah ditunjuk Marvel sebagai Riri Williams alias Ironheart yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Tony Stark alias Iron Man. Thorne juga akan membintangi serial Ironheart yang rencananya mengudara di Disney Plus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.