Sukses

Tanggapan Kalina Ocktaranny soal Putranya yang Sengaja Covidkan Diri Saat Deddy Corbuzier Positif

Kalina Ocktaranny meyakini bahwa Azka Corbuzier bisa menghadapi masalah ini dengan baik dan bijak.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny saat ini sedang dihadapi cobaan yang begitu bertubi-tubi. Ia baru saja kehilangan calon buah hatinya dari Vicky Prasetyo karena keguguran.

Ditambah lagi, ia juga harus selalu mendampingi Vicky Prasetyo yang tengah menjalani kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Tak cukup sampai di situ, beberapa waktu lalu Azka Corbuzier, putranya dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, membuat pernyataan yang menghebohkan saat sang ayah terinfeksi Covid-19.

Bukannya menjaga jarak, Azka Corbuzier malah sengaja ingin dirinya juga terkena Covid-19. Bahkan, Azka Corbuzier dengan tegas menyatakan bahwa ia siap untuk mati bersama sang ayah ketimbang harus kehilangannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Terkait hal itu, Kalina Ocktaranny menyampaikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan bertemu dengan sang putra untuk membahas masalah ini. Sambil menunggu waktu bertemu sang anak, ia ingin fokus dengan masalah Vicky Prasetyo.

"Kita udah ada pembicaraan itu by phone, nanti kita ketemu, karena sekarang saya masih fokus urusin suami saya dulu. Bukan berarti menomorduakan anakku, nggak. Buat aku prioritas tetap sama, anak dan suami," kata Kalina Ocktaranny dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Kamis (26/8/2021).

3 dari 4 halaman

Perang Batin

Kalina Ocktaranny sendiri mengakui bahwa ia merasa seperti ada peperangan batin. Di satu sisi, ia harus mendampingi sang suami di tengah masalah yang sedang terjadi, di sisi lain ia juga harus memperhatikan kondisi putranya.

"Pasti adalah (perang batin), saya manusia biasa, dihadapkan dengan keadaan suami saya seperti ini, anak saya juga. Saya ada di sini aja udah bagus," sambung Kalina Ocktaranny.

4 dari 4 halaman

Rela Lakukan Apapun

Terlepas dari itu, Kalina Ocktaranny meyakini bahwa Azka Corbuzier bisa menghadapi masalah ini dengan baik dan bijak.

"Anak saya anak yang luar biasa, saya benar-benar bersyukur punya anak seperti Azka. Dia itu anak yang luar biasa, dia akan melakukan hal apa pun untuk orang yang dia sayang," tutup Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.