Sukses

5 Potret Adipura Prabahaswara Bintang Buku Harian Seorang Istri Bareng Putranya yang Tampan, Maghara

Adipura Prabahaswara bintang Buku Harian Seorang Istri memiliki putra bernama Maghara yang juga pemain sinetron. Begini potret kompak mereka

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Buku Harian Seorang Istri tak hanya diperkuat bintang muda seperti Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian, namun juga artis senior. Salah satu aktor senior yang terlibat dalam sinetron tayangan SCTV itu adalah Adipura Prabahaswara. Pria 52 tahun ini berperan sebagai Arman. 

Wajah Adipura sudah menghiasi layar televisi sejak tahun 1994. Sejak masih muda, laki-laki kelahiran 24 Februari 1969 ini kerap berperan sebagai antagonis. Bakat aktingnya diwariskan pada sang putra, Maghara Adipura.

 

Maghara yang telah beranjak dewasa ini pernah bermain sinetron, salah satunya Anak Band yang pernah tayang di SCTV. Berikut 5 potret kebersamaan Adipura dan Maghara dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lucu

Meski telah berusia remaja, Maghara tidak canggung menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya. Lihatlah pose lucu mereka dalam unggahan dalam rangka momen lebaran 2021 ini.

3 dari 6 halaman

Bintang Tamu

Maghara dan Adipura pernah tampil bersama dalam sebuah acara gelar wicara di salah satu TV swasta. Terlihat Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam foto tersebut.

4 dari 6 halaman

Bersama

Ayah dan anak ini pernah bermain dalam sinetron yang sama, Anak Band. Ini kebersamaan mereka saat berada di lokasi syuting.

 

5 dari 6 halaman

Lengkap

Foto keluarga Adipura dengan formasi lengkap. Ia juga memiliki seorang putri, Mahira, yang kini tinggal di Amerika.

6 dari 6 halaman

Kompak

Selain wajah yang mirip, Adipura dan Maghara juga memiliki gaya berbusana yang senada. Sama-sama fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.