Sukses

Reaksi Agnez Mo Saat Dancer yang Sudah 18 Tahun Mengawalnya Gantung Sepatu Alias Pensiun

Agnez Mo merespons surat pensiun salah satu dancernya, Reza Muhammad. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo buka suara soal salah satu penarinya yang gantung sepatu. Reza Muhammad, yang sudah 18 tahun mengawalnya, menulis surat terbuka berisi pernyataan pensiun dari panggung.

Surat terbuka ini diunggah di akun Instagram @aeja_official, Rabu (25/8/2021) bersama video kolase yang menampilkan kebersamaannya dengan pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Jera.”

Video itu disertai lagu “Rapuh” penutup album Sacredly Agnezious yang dirilis Aquarius Musikindo pada 2009. Surat pensiun Reza Muhammad kebanjiran respons penggemar Agnes Monica.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gantung Sepatu

Semua yang aku dapat lebih dari yang aku bayangin sebelumnya, kebahagiaan, kebanggaan, pengalaman, kasih sayang, perjuangan, suka cita, jalan2 keliling Indonesia dan luar negeri,” tulis Reza Muhammad.

Today aku memutuskan gantung sepatu (pensiun) sebagai fulltime dancer,keputusan ini berat karena pengalaman diatas panggung bareng kamu & Nezindahood adalah ‘Dunia Lain’ yang terlalu nikmat untuk dilakuin,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Eja Tetap Bagian Kita

Dalam pernyataan itu, Reza Muhammad mengaku tak 100 persen meninggalkan Agnez Mo. Ia jadi koreografer seraya memastikan kebutuhan panggung sang diva terpenuhi.

Bintang sinetron Pernikahan Dini membenarkannya di kolom komentar. “Buat yang bertanya2, eja tetep bagian kita kok,” Agnez Mo mengklarifikasi pada hari yang sama.

 

4 dari 5 halaman

He's Still Family

Cuma eja udah jd koreografer aja dan ga jadi dancer di panggung lagi. Gitu aja.. but he’s still family (Tapi dia tetap keluarga)!” pemilik album Whaddup A?! menambahkan.

Agnez Mo mengakui, Reza Muhammad salah satu orang penting dalam karier musiknya. Eja, demikian ia disapa, menjadi penari di panggung maupun dalam video klip. 

5 dari 5 halaman

18 Tahun Bersama

Merespons surat pensiun, Agnez Mo mengunggah video kolase buatan Reza Muhammad di Instagram Stories sembari menyampaikan perasaan untuk partner kerjanya itu.

18 years together as my dancer! Hari ini sudah enggak full time dancer lagi tapi tetap jadi bagian dalam team my NIH dancers. Selalu bakal bareng jadi team koreografer kita,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.