Sukses

Isu Manipulasi Pacar, Lucas WayV Minta Maaf dan Menyesal

Permohonan maaf Lucas WayV atas kasus yang menimpanya.

Liputan6.com, Seoul - Pada 23 Agustus 2021, seorang warganet Korea mengklaim dirinya mantan pacar Lucas WayV. Lewat media sosial, dia menyebut telah menjadi korban manipulasi anggota NCT tersebut. Wanita ini penggemar dan mulai didekati Lucas hingga pacaran.

Menurutnya, Lucas memanipulasinya dengan kata-kata. Bentuk manipulasinya seperti, "Aku tidak suka kamu terlalu bersikap seperti penggemar." Atau dengan pernyataan, "Jangan menjadi penggemar idola lagi," ketika mereka putus karena jadwal Lucas WayV kian padat.

Netizen itu juga mengklaim telah membelikan Lucas barang-barang mewah. Awalnya, dia berterima kasih, kemudian ditolak. Tak hanya itu, bintang Keep Running ini disebut sering memesan kamar hotel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamar Hotel

“Dia selalu datang ke kamar hotel, memesan layanan kamar, tidur, dan pergi. Dari saat kami check out, dia akan menghilang dari radar dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata atau terima kasih dan menerima begitu saja bahwa aku membayar untuknya," bebernya, dikutip dari Soompi, Kamis (26/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Akui Kesalahan

Untuk mendukung pengakuan ini, dia menunjukkan bukti percakapan dengan Lucas WayV dan foto-foto yang dikirim sang idola K-Pop kepadanya. Walhasil, pria kelahiran Hong Kong 22 tahun silam itu minta maaf secara resmi. Dia menyadari perbuatan di masa lalu adalah kesalahan.

"Ini adalah Lucas. Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi. Saya juga dengan tulus minta maaf kepada penggemar yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," tulisnya di akun Instagram, Rabu (25/8/2021).

 

4 dari 5 halaman

Tidak Bertanggung Jawab

"Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah," Lucas WayV menambahkan.

"Dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama," ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Lucas Minta Maaf

Lucas WayV juga meminta maaf kepada penggemar yang kecewa terhadap perilakunya. Ia memastikan kesalahan semacam itu tidak akan terulang lagi. Selanjutnya, Lucas WayV akan beristirahat sejenak dari semua aktivitas untuk introspeksi diri.

"Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel broadcasting karena menyebabkan ketidaknyamanan. Saya dengan tulus meminta maaf," Lucas WayV mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.