Sukses

Deddy Corbuzier Beberkan Warisan untuk Azka, dari Tabungan Pendidikan Hingga Saham

Deddy Corbuzier sudah mempersiapkan warisan untuk Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan Deddy Corbuzier bersama Azka Corbuzier melalui podcast yang diunggah ke saluran YouTube, mencuatkan banyak hal yang tak diketahui masyarakat. Salah satunya, ketidaksiapan Azka Corbuzier ditinggal sang ayah.

Azka Corbuzier merupakan anak Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Ocktaranny. Saat Deddy Corbuzier dirawat intensif akibat Covid-19, pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier sangat terpukul.

Anak Deddy Corbuzier bahkan berniat meng-covid-kan diri demi menemani ayahnya melawan virus Corona. Hal ini membuat Deddy Corbuzier terharu sekaligus memastikan putranya tak perlu khawatir jika kehilangan dirinya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran Azka

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku tahu enggak akan bisa lihat lagi. Kalau papa enggak kembali, kalau papa mati kan enggak bisa lihat, enggak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu papa kritis, enggak bisa ke situ kan," kata Azka Corbuzier. 

3 dari 5 halaman

Mempersiapkan Banyak Hal

Deddy Corbuzier tak ingin sang anak tertular Covid-19. Apalagi, ia sudah mempersiapkan semua hartanya untuk Azka. “Kamu sudah gede, papa sudah siapin banyak hal," terang Deddy Corbuzier.

"Enggak siap banyak hal. Aku enggak tahu," ucap Azka Corbuzier berderai air mata.

4 dari 5 halaman

Warisan

Deddy Corbuzier membeberkan apa yang disiapkan untuk Azka Corbuzier, salah satunya adalah warisan.

"Kalau kamu sakit papa juga stres. Papa pilih mending papa yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papa siapin semuanya," beber Deddy Corbuzier.

"Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu pasti akan hidup karena kamu sudah papa kenalin ke teman-teman papa. Jika papa mati, kamu pasti survive," Deddy Corbuzier menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Stock Market

Deddy Corbuzier menjamin Azka Corbuzier tetap bisa hidup meski dirinya mangkat. Warisan berisi sejumlah aset, disiapkan Deddy Corbuzier untuk membekali putranya di masa depan.

"Ada stock market, ada saham yang D sama X itu enggak usah disebut sudah disiapin. Kamu bisa hidup sampai kuliah sampai ini, sampai ini," Deddy Corbuzier memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.