Sukses

Doa Azka Corbuzier Sejak Kecil, Tak Ingin Deddy Corbuzier Meninggal

Rasa cinta Azka Corbuizer begitu besar pada ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Azka Corbuzier dengan ayahnya, Deddy Corbuzier, begitu erat. Rasa cinta Azka terhadap sang ayah sangat besar.

Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu sampai takut kehilangan ayahnya. Sejak kecil, doanya adalah tak ingin Deddy Corbuzier meninggal.

Hal ini terlihat dari video perayaan ulang tahun putra Kalina Ocktaranny saat masih kecil. Video itu diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

"I wish I would be with you forever in my life. And I don't want you to death (Aku harap aku bisa sama papa selamanya. Dan aku enggak mau papa meninggal)," ucap Azka kecil menahan tangis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa yang Tak Berubah

Beranjak remaja, doa Azka Corbuzier tak berubah. Dia ingin sang ayah panjang umur dan belum siap kehilangan Deddy Corbuzier.

"Jangan mati, aku masih belum siap. Enggak siap untuk tanpa papa. Kalau papa meninggal, dunia akan kehilangan sosok paling penting," kata Azka Corbuzier di hadapan ayahnya dalam podcast yang diunggah Selasa (24/8/2021).

3 dari 4 halaman

Diajak Syuting

Diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier selalu membawa anaknya bekerja sejak usianya masih kecil. Ini disampaikan Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy.

"Seumur hidup, ngelihat bapak diintilin anak ikut kerja sampai tengah malam ya cuma Mas Ded rasanya yang aku kenal. Di perkenalan pertamaku dulu sama Mas Ded pun sudah terheran-heran. Di studio, bawa anak ikut syuting dan ternyata itu setiap hari :')," tulisnya di Instagram, Rabu (26/8/2021).

4 dari 4 halaman

Covidkan Diri

Saat Deddy Corbuzier kritis karena badai sitokin, Azka cemas. Saking tak mau pisah dengan sang ayah, dia sampai nekat meng-covid-kan diri.

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku tahu enggak akan bisa lihat lagi, kalau papa enggak kembali, kalau papa mati kan enggak bisa lihat, enggak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu papa kritis, enggak bisa ke situ kan. Dan kalau sudah mati enggak bisa lihat lagi," kata Azka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.