Sukses

Profil Risty Tagor yang Diterpa Isu Cerai: Jadi Bintang Iklan Sejak Usia 4 Tahun Hingga Mantap Hijrah

Berikut perjalanan karier Risty Tagor yang dikabarkan bercerai dari suami yang berprofesi sebagai pengacara, dari model iklan hingga berhijrah

Liputan6.com, Jakarta Nama Risty Tagor tengah ramai diperbincangkan. Artis berusia 32 tahun ini dikabarkan cerai dari suaminya yang berprofesi sebagai pengacara. Namun, Risty menolak menanggapi kabar keretakan rumah tangganya.

Pada tahun 2000-an hingga awal 2010-an, Risty termasuk artis sinetron yang laris manis. Hampir setiap tahun ia selalu bermain sinetron dan film. Sejak hijrah, bintang sinetron Pangeran Penggoda meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya.

Memulai karier sebagai artis cilik, Risty kini fokus menjadi pengusaha. Berikut profil Risty Tagor dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jakarta

Bintang Putri yang Ditukar lahir di Jakarta, 12 April 1989. Nama lengkapnya adalah Ariestia Ramadhany Tagor Harahap. Ia putri dari Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia.

3 dari 7 halaman

Bintang iklan

Sejak usia empat tahun, pemain sinetron Keluargaku Harapanku sudah menjadi bintang iklan. Salah satunya produk pewangi ruangan dengan jargon “wangi bunga di mana-mana.”

Potensi di dunia hiburan yang terpancar sejak usia dini tidak langsung diseriusinya. Ketika masuk SD, ibunda memutuskan agar Risty fokus sekolah.

4 dari 7 halaman

Model

Saat duduk di bangku SMA, bintang film Pocong 2 mengikuti pemilihan model sebuah majalah remaja. Dari sini, ia terpilih sebagai model iklan produk pengharum tubuh wanita. Setelah itu, jalannya di dunia akting mulai terbuka.

5 dari 7 halaman

Menikah

Risty telah menikah tiga kali. Pernikahan pertama dengan Rifky Balweel (2010-2014), lalu kedua dengan Stuart Collin (2015-2016). Risty pada 2019 dikabarkan telah menikah untuk kali ketiga dengan seorang pengacara.

Untuk pernikahan ketiga, Risty memilih menutup identitas sang suami. Dari setiap pernikahan, Risty dikaruniai masing-masing satu anak.

6 dari 7 halaman

Hijrah

Pemain film Bestfriend memutuskan berhijab pada 2012. Sebelum menutup aurat secara konsisten, ia dapat peran wanita berhijab di sebuah sinetron. Peran itu mendorongnya untuk berhijrah. Sejak 2015 ia konsisten memakai hijab syar'i dan berhenti dari dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

Pengusaha

Meninggalkan dunia hiburan sejak 2015, Risty kini menjadi pengusaha. Selain menjual busana muslim, ia memiliki usaha di bidang kuliner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.